Sesampainya mereka di tempat acara yg ternyata sudah padat oleh lautan manusia.
"Eh day6 uda mulai perform tuh, mau yuk" ucap Soffy yg mulai membelah lautan manusia di hadapan nya.
Shoot me-Day6 menjadi lagu pembuka nya, semua penonton bernyanyi bersama, hanya Lisa yg tidak, dia baru tau day6 hari ini wajar jika dia belum hafal lirik lagunya.
Saat semua penonton heboh bernyanyi termasuk Soffy dan Kristal, Lisa tidak sengaja menyenggol seseorang di sebelah nya."Eh maaf maaf...." ucap Lisa membungkuk untuk meminta maaf.
"It's ok." ucap orang tersebut. Dan saat Lisa menegapkan tubuhnya dan menatap orang tersebut.
"Loh kok?" ucap Lisa kaget yg menatap orang di depan nya dan gitaris day6 bergantian dan masih tetap bingung.
"Kenapa? Mau bilang kalo kita mirip? Lo orang ke seribu yg bilang kita mirip" Jisung terkekeh.
"Itu yg disana gitaris day6 kak Jae, kakak gw. Wajar kalo kita mirip kan" ucap Jisung membuyarkan lamunan Lisa."Oohhh...pantes hehehehe, tapi lebih kayak kembar sih daripada kakak adik" Lisa terkekeh.
"Jisung...gw Jisung lo siapa?" ucap Jisung mengulurkan tangan nya.
"Gw Lisa" ucap Lisa menyambut uluran tangan Jisung.
"Kenapa nggak ikut nyanyi?" tanya Jisung.
"Gw...baru ini liat day6 dan gw belum hafal lagu-lagu mereka, sorry" jawab Lisa kikuk.
"Kenapa harus minta maaf coba?" Jisung terkekeh.
"Lo bukan orang Korea? Aksen lo kayak orang luar gitu." tanya Jisung."Gw orang Korea cuma lahir dan besar di LA dan beberapa hari yg lalu baru kesini lagi" jelas Lisa.
"Oh....boleh dong belajar ngobrol pakai bahasa inggris sama lo, buat ngasah skill gw." tanya Jisung.
"Boleh, boleh banget" ucap Lisa manggut manggut tanpa sadar sudah mulai menepi dari kerumunan penonton dan malah ngobrol berdua dengan Jisung.
"Lo kuliah di kampus ini Lis?" tanya Jisung.
"Bukan, gw masih sekolah di sma sebelah" jelas Lisa.
"Loh seriusan? Gw juga sekolah disana kali, tapi gw belum pernah liat lo"ucap Jisung memiringkan wajah nya.
"Kan uda gw bilang gw murid baru, gw baru 2hari ini pindah kesitu" jelas Lisa.
"Oh pantes, besok berangkat bareng gw berarti gw nggak mau ada penolakan kalo lo anggep gw temen lo sih." Jisung mode pura-pura ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan (Haruto-Lalisa)
Fanfiction"Iya lo cuma taruhan buat gw, kenapa? Lo baper beneran sama gw?"