Baca jam berapa?
•••
Keenan Alnair
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
"Yakin gak mau langsung nikah? Gak mau hak milik? Gue habis digodain orang loh."
𖠘𖠘𖠘
Si-Bad boy, good looking, raja balap liar, limited edition, seksoy, rich, inhumane, mesum ─di mata Natasya. Tapi pemilik nama dengan banyak label buruk ini adalah pewaris "Wardana's Crop"
Selain punya hobi hambur-hamburin uang, Keenan juga punya hobi gangguin Natasya ─satu-satunya cewek yang menganggapnya sebagai tua bangka karatan.
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
Michelle Anatasya
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
"Kak Keenan ganteng sih, tapi seleranya tante-tante. Tuh diliatin. Godain sana."
𖠘𖠘𖠘
Natasya, cewek imut yang masih duduk di bangku kuliah tidak rela jika alur hidupnya berubah karena drama yang Keenan buat. Lagian dia dan Keenan beda 5 tahun, mana sudi ia dijodohkan dengan om-om.
Ia masih ingin menikmati bangku kuliahnya, Bersenang-senang seperti yang teman-temannya lakukan, mencoba hal konyol, merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama, kencan buta, menikah, lalu hidup bahagia bersama anak cucu.
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
Arasenna Tamara
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
"Kenapa mesti gue yang ngalah sih?! Gue udah kasih semua yang dia minta, tas, sepatu, baju, handphone. Gue jabanin!! Sekarang dia juga mau rebut tunangan gue?! Mau lo apasih, Natasya! !! "
𖠘𖠘𖠘
Sena, wanita yang cinta mati dengan Keenan sejak masih kecil. Padahal mereka berdua sebelumnya sudah membuat banyak rencana pasca-menikah. Keduanya juga sempat menjalin hubungan cukup lama. Tapi kenapa harus gagal? Kenapa impiannya gagal? Padahal hanya tinggal satu langkah lagi.
Kenapa takdirnya sekejam ini?
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
Thanks for reading,
F̶O̶R̶C̶E̶D̶ ̶M̶A̶R̶R̶I̶A̶G̶E̶
By ₐₑₛcₒb_bₑᵣₛ
⚠️contains violence,vulgar,mature⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Maaf aku udah bohongin Kak Keenan." "Nggak masalah. Tapi janji jangan diulangi lagi," ucap Keenan dengan mata masih terpejam. "Iya janji, kalau khilaf ntar aku janji lagi. Aku manusia biasa, nggak luput dari kesalahan." ⚠️ Not for children. Be wis...