21 | Pesona Kancah Internasional

119 42 17
                                    

Kita udah sejauh ini, semoga kisah kita happy ending -Keenan

Kita udah sejauh ini, semoga kisah kita happy ending -Keenan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"NGGAK DENGER LO PADA, HAH?! BALIK LO SEMUA!"

Anshen mencak-mencak ketika kerumunan di depannya belum juga bubar, mode reognya keluar.

"WOY BUDEG! MINGGAT LO SEMUA!"

Detik itu juga, gerombolan yang mengerumuni Natasya lari kocar-kacir seraya mendesah kecewa.

Bagaimana tidak, mereka kaget setengah kayang ketika mengetahui idola mereka menikah kemarin. Terlebih seseorang yang dinikahi seorang Keenan Alnair adalah Natasya yang notabenya cewek kalem di kampus.

Natasya mendesah pelan. Setelah pernikahannya banyak media yang langsung menyorotnya. Apalagi rata-rata mahasiswi Universitas Adyatama fansnya Keenan, sejak berangkat ke kampus Natasya tidak dibiarkan tenang. Ada saja orang yang mencegatnya. Untungnya ada Anshen yang bisa diandalkan dalam kondisi seperti ini.

"Awas aja kalo mereka balik lagi. Gue pelintir kepalanya."

Anshen meregangkan otot jarinya sampai terdengar bunyi kretek-kretek pelan. Natasya yang mendengarnya memiringkan kepala, ngilu. Anshen kalau marah totalitas, area di sekitar mereka sampai basah oleh air mineral. Saking menghayati mode reognya Anshen beberapa kali menyemburkan air ke gerombolan tadi. Sudah dipastikan mereka yang kena amukan wanita itu langsung mlempem kena mental.

Ting! Ting! Ting!

Fokus Natasya teralihkan ketika ponselnya terus-terusan bergetar. Dia melotot ketika mendapati akun sosmed juga aplikasi chatnya banjir spam. Ketika melihat satu potret dirinya yang kurang epic dilihat bola matanya hampir keluar.

'Lo nggak cocok sama Keenan anj.'

'Pake pelet apaan, Mbak? Speel dong, gue juga mau pelet yang modelan Keenan.'

'Are you fucking serious right now?'

'Ya Rabb, aku bakal sabar nunggu Keenan jadi duda.'

'Cupu gini percaya diri banget bersanding sama ayang gue, minggat aja lo."

'Dasar lonteeeeeeh. Lo gue tandain, bitch.'

'Adoohh kok mukax nya sok imoet banget ya dek.'

'Watch out, bitch!'

'Hay lakor pa kabar sehat khhh? Semoga karma nyusul kau di hal apapun karna kau jahat sekaliii.'

'Kangen water dalam rangka promo akhir tahun cuma Rp. 49.900 / 20 liter (minimal 2 galon)'

Natasya salfok pada spam terakhir. GD otak. Yang lain sibuk ngehujat ini orang malah promosi gajelas. Emang susah ya kalo jiwa sales udah melekat.

Keenan edan. Fansnya bukan hanya orang lokal, pesonanya bahkan sudah sampai kancah internasional. Apa-apaan? Harusnya kalau mau spam minimal follow dulu lah, kalau gini siapa yang rugi? Natasya kan.

FORCED MARRIAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang