•Forced Marriage•
"Gimana kuliahnya?"
"Malesin. Gara-gara Kak Keenan aku jadi sorotan satu kampus. Mana mereka spam banyak banget."
Keenan tertawa, mengecup puncak kepala Natasya sayang. Mengusap rambut Natasya lembut. Keduanya tiduran di kasur.
Setelah resmi menikah Keenan meminta Natasya untuk tinggal di apartemennya. Mansion terlalu besar untuk mereka, lagipula Keenan lebih suka ruangan yang minimalis ketimbang luas tapi jarang dijamah.
"Kan gue udah pernah bilang. Nikah sama gue harus siap jadi sorotan satu dunia."
"Untung aku nggak kena mental kena hujat satu dunia."
Keenan menyentil dahi Natasya.
"Ntar gue bilang ke Johan suruh urusin, biar lo nggak keganggu."
Natasya tidak menyahut, sibuk scroll tiktok dengan posisi tengkurap. Baru akan bergabung dengan posisi Natasya dering ponselnya berbunyi. Keenan mendesah pelan, segera bangkit berdiri mengambil ponsel yang tidak berhenti berdering.
Setelah panggilannya berakhir Keenan membuka aplikasi lain untuk mengecek cash flow yang barusan dikirimkan Johan.
"Besok kuliah kamu udah mulai libur semester, kan?"
Keenan mendongak ketika tidak mendapatkan jawaban.
"Natasya."
"Hm?"
Natasya mendongak sembari mengubah posisinya kembali duduk bersandar di punggung kasur. Menjeda video yang sedang ia tonton agar bisa mendengar suara Keenan.
"Besok kuliah lo udah mulai libur, kan?"
"Iya. Kenapa? Mau ajak aku jalan-jalan?"
"Lo pengin kemana?"
"Banyak. Disneyland, Hagia Shopia, Pulau Komodo, Saint Malo, Maldives, Venesia sama Ragunan. Aku pengin liat hewan-hewan."
Keenan melempar ponselnya ke atas kasur. Mendekat ke Natasya yang tidak lagi fokus dengan video tiktok nya. Natasya yang sedang fokus menghitung nama tempat menggunakan jari tangannya terlihat menggemaskan di mata Keenan.
"Ish—" Natasya memukul pelan dahi Keenan yang berbaring menggunakan pahanya sebagai tumpuan kepala, "Berat tau."
"Nggak seberat cinta gue ke lo."
Natasya melengos.
Keenan mengubah posisi dengan wajah menghadap perut Natasya. Memejamkan matanya sejenak.
"Jadi kan jalan-jalan nya? Aku pengin liburan ke tujuh tempat itu."
"Honeymoon, Natasya," koreksi Keenan. Ia mengubah posisi lagi menjadi telentang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Maaf aku udah bohongin Kak Keenan." "Nggak masalah. Tapi janji jangan diulangi lagi," ucap Keenan dengan mata masih terpejam. "Iya janji, kalau khilaf ntar aku janji lagi. Aku manusia biasa, nggak luput dari kesalahan." ⚠️ Not for children. Be wis...