1. Meeting

388 55 0
                                    

Di negara Amerika Serikat tepatnya di kota Boston, turun hujan lebat disertai angin kencang melanda kota itu.

Ditengah hujan yang lebat ada seorang wanita berparas cantik mengenakan dress pendek berwarna hijau toska tua dengan motif polos sedang berjalan ditengah-tengah jalan raya tanpa mengenakan alas kaki.

Sepatu high heels yang harus berada di kakinya malah ia pegang di tangan kirinya.

Wanita itu berjalan sambil menangis meratapi nasib buruknya.

Wanita itu bernama Yujin, dia baru saja pulang dari apartemen kekasihnya. Dia begitu bersemagat untuk menemui kekasihnya itu setelah mereka harus berpisah selama 5 bulan lamanya.

Semua itu karena tuntutan pekerjaannya yang mengharuskan dia pidah ke kota lain untuk menyelesaikan tugasnya dari perusahaan.

Yujin bekerja sebagai pegawai perusahaan desainer terkenal di kotanya, hari ini dia ingin memberikan kejutan kepulangannya untuk kekasihnya itu.

Dengan tidak memberitahu kepulangannya, tapi nyatanya dia lah yang mendapatkan kejutan tidak terduga di apertemen kekasihnya.

Hatinya hancur berkeping-keping saat dia melihat kekasihnya tengah asik bercinta dengan wanita lain di atas ranjang.

Seketika dunianya diselimuti dengan kegelapan, rasanya dia ingin mengakhiri hidupnya saat itu juga.

Setelah kekasihnya mengusirnya begitu saja tanpa menjelaskan apapun. Kekasihnya hanya memilih wanita itu daripada dirinya. Dia tidak menyangka pria yang sangat dia cintai itu menghianati cinta mereka berdua yang sudah berjalan hampir 5 tahun adanya.

Padahal mereka sudah mempersiapkan pernikahannya tahun depan, tapi dia tidak sangka akan berakhir dengan penghianatan yang dia terima.

"TAEHYUN!! KENAPA KAMU NGHIANATIN AKU!!"

Dia berteriak dengan kencang dan penuh emosi menyelimuti hatinya yang sedang terluka parah.

"DASAR PRIA BRENGSEK!!"

"AKU MEMBENCIMU!!" Pekiknya kesal melempar sepatunya ke tepi jalan.

Yujin yang larut dalam kesedihan duduk di pinggir jalan menangis meratapi takdirnya yang menyedihkan.

Tubuhnya sudah gemetar kedinginan tidak kuat dengan suasana dingin dan air hujan yang berjatuhan menimpanya, tapi dia tidak meperdulikan tubuhnya.

Yujin terus menangis di bawah hujan deras mengangkat wajahnya melihat ke atas langit.

"Kenapa harus aku?"

Hati yujin terlalu rapuh, dia tidak bisa menerima kenyataan kalau kekasihnya telah berselingkuh.

Yujin seharusnya merasa senang karena sifat buruk taehyun teungkap sebelum hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Tapi hatinya juga sakit, dia tidak ingin semua ini terjadi padanya. Cinta yang setia, dihancurkan dengan penghianatan.

Yujin mengangkat tubuhnya berusaha kuat, dia berjalan kembali menuju ke apartemennya melewati lorong kecil yang akan mengantarkannya langsung ke belakang apartemennya.

Lorong itu tampak sangat gelap hanya ada sedikit cahaya dari ujung lorong, yujin patah hati sudah tidak merasa takut sama sekali. Dia bejalan masuk ke dalam lorong dengan air mata yang berlinang di pipinya bercampur dengan tetesan air hujan.

Mafia's favorite womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang