20. The arrival of a male figure

107 29 0
                                    

Di apartemen Yujin saat ini berada di ruang dapur, ia tengah memasak makanan siang.

Dengan santai Yujin mengaduk makanannya yang sebentar lagi akan masak, menu masakannya sedang ia masaknya adalah spaghetti aglio olio.

Yujin mengangkat piringnya membawanya ke ruang tengah, duduk di sofa sembari menonton.

Dia duduk melipat kaki diatas sofa sambil melahap spaghetti buatannya dengan begitu lahap, saat ia lagi serius mengunyah makanannya, tiba-tiba terdengar nada dering ponselnya berbunyi.

Yujin bangkit dari tempat duduknya pergi ke dalam kamar sambil membawa piringnya.

Dia duduk dipinggir kasur mengambil ponselnya yang ada diatas meja di samping tas yang dia gunakan malam itu.

"Hallo..."

"Akhirnya kau angkat juga teleponnya, ke mana saja kau? Kenapa kau tidak mengangkat teleponku."

Yujin terdiam, Apa aku cerita saja padanya?, Batinnya.

Yujin menggelengkan kepalanya Tidak perlu.

"Hey Yujin kenapa kau diam, aku bertanya padamu, kenapa kau tidak mengangkat teleponku sejak kau pulang dari Couston?" Nada ngegas.

"Sorry Leeseo, kemarin aku pulang ke rumah Ayahku mendadak, aku melupakan ponselku dan hari ini aku baru saja pulang."

"Astaga, aku pikir kau diculik seseorang karena kau tidak datang kerja."

"Maaf, aku tidak memberitahu kalian karena tidak sempat."

"Apa Bos mencariku?"

"Tentu saja, Bos juga bahkan khawatir kenapa kau tidak datang ke kantor kemarin, padahal seharusnya kau sudah pulang sehari sebelum itu."

"Sorry banget, aku lupa menghubungi kantor. Nanti besok aku akan minta maaf langsung ke Bos."

"Iyaa, eh aku mau tanya, kemarin kan aku sama Kak Jennie tanya Taehyun tentangmu. Tapi kok jawabannya dingin banget, masa dia bilang tidak tau sama sekali kau pergi ke mana. Apa kau juga tidak memberitahunya?"

"Emmm itu, kami sudah putus."

"Haa, putus?"

Leeseo kaget mendengar pernyataan Yujin, ia tidak menyangka hubungan yang susah begitu lama dijalani mereka bisa putus di tengah jalan. Apa lagi dia tau kalau Yujin saat mencintai Taehyun dan mereka akan menikah tahun depan.

"Serius kalian sudah putus, kapan putusnya kok aku nggak tau."

"Pas aku pulang dari Couston."

"Tapi alasan apa? Bukan kalian sudah berencana mau menikah tahun depan."

Dengan nada suara yang berat Yujin mengatakan alasannya "Dia selingkuh, dan dia lebih memilih wanita itu daripada aku."

Hatinya kembali sakit, air matanya keluar mengingat bagaimana kejadian malam itu.

Flashback On....

Pukul 8:30 Yujin duduk di dalam di taksi, dia baru saja dari apartemennya setelah pulang dari kota Couston. Malam ini dia ingin pergi menemui kekasih Taehyun.

Tidak butuh waktu lama dia sampai di sana.

Dia segera keluar dari taksi masuk kedalam gedung apartemen, melangkah kakinya masuk ke dalam lift.

Yujin terlihat tidak sabar, dia terus memperhatikan setiap tanda merah yang terus berubah sampai tanda merah itu berubah ke angka 13, pintu lift terbuka.

Mafia's favorite womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang