7. Blurry

158 39 0
                                    

Beomgyu dan yujin saling menatap satu sama lain.

"Iya Nona meja nomor 1?"

Yujin tampak kebingungan berapa nominal yang akan dia ajukan.

Tiba-tiba beomgyu.

"12 M."

"Ouh, penawaran yang tinggi, apa ada lagi yang bisa menawar lebih tinggi dari Tuan beomgyu."

Tiba-tiba ada seorang pria mengenakan jas Silver, punya wajah yang tampan, hidung mancung, rahang yang tegas dan rambut hitam mengangkat papan nomor mejanya.

"14 M" Ucapnya sambil menoleh ke arah beomgyu dan yujin.

"Ouh 14 M, apa ada lagi mau menawar lebih tinggi dari Tuan soobin."

Aku tidak akan membiarkanmu mendapatkannya, Batin pria itu sambil menatap beomgyu.

Soobin adalah pemimpin Geng Mafia Ventaros yang tinggal di kota Newsyton. Kelompok soobin merupakan penyelundupan senjata terbesar beberapa kota.

"Aku mau kau mendapatkan kalung itu untukku." Ucap yujin memberikan papan itu ke tangan beomgyu.

Beomgyu tanpa pikir panjang mengangkat papan nomornya menunjukkan bahwa dia akan melakukan apapun permintaan yujin "16 M."

"Wow 16 M, apakah kalung ini akan jatuh ke tangan Tuan beomgyu. Ada lagi yang menawar lebih tinggi?"

"17 M" Ucap soobin.

Tiba-tiba yujin berdiri dari tempat duduknya, beomgyu sontak menarik tangan yujin.

"Mau ke mana?"

"Aku mau ke Toilet sebentar saja."

"Aku akan ikut denganmu."

"Aku mau kalung itu, apa kau mau membiarkan orang itu menang?"

"Bagaimana kalau aku pergi dengan salah satu anak buahmu. saja?"

"Baiklah, kai yang akan menemanimu."

Yujin pun pergi dengan terburu-buru bersama kai yang berjalan dibelakang-Nya.

"Bagaimana apa ada tawaran lebih tinggi?"

"25 M." Ucap beomgyu.

Semua orang melongo mendengar nominal yang diucapkan beongyu. Untuk jumlah uang sebesar itu, mata orang bagi beomgyu tidak ada apa-apanya. Dia bisa menawar kalung itu lebih tinggi dari sebelumnya.

"Wow 25 M, apa ada lagi yang lebih tinggi dari Tuan beomgyu."

Sial, aku tidak bisa menawar lebih tinggi lagi. Kalau statistik pasokan dan penjualan tidak menurun, aku sudah pastikan menawar sepuluh kali lipatnya, Batinnya.

"Bagaimana para hadirin, apa ada bisa menawar lebih tinggi?"

"Karena tidak ada yang bisa menawar lebih tinggi lagi, jadi kalung berlian Heart of Eternity resmi diberikan kepada Tuan beomgyu dengan seharga 25 M."

Semua orang memberikan tepung tangan sebagai tanda pemilik baru dari kalung Heart Of Eternity.

Wajah soobin tampak begitu kesal melihat dirinya dikalahkan oleh beomgyu. Tapi apa boleh buat, sekarang dia harus mengurangi pengeluaran yang tidak terlalu penting.

"Barang berikutnya masuk."

Wanita yang berbeda masuk membawa sebuah lukisan tampak hanya seperti coretan tidak jelas antara warna cokelat, hitam, putih, dan abu-abu tapi punya makna tersendiri.

Mafia's favorite womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang