6. Auction event

163 42 0
                                    

Beomgyu mengeluarkan 2 kotak besar, satu kotaknya berisi sepatu high heels berwarna silver dengan gemerlap dari cahaya pecahan berlian putih yang menempel di seluruh bagian membuat sepatu itu begitu mahal.

Kotak kedua berisikan satu set perhiasan yang tidak jauh kalah indah dan mewah dari sepatu yang tadi.

Sebuah kalung yang terbuat dari berlian utuh yang diletakan di setiap kerangka kalung berbentuk kelopak bunga dengan bentuk kelopak bunga lebih besar di tengah kalung itu dihiasi dengan berlian lebih besar.

Bukan cuman kalung tapi ada anting dan gelang yang sepasang dengan kalung itu.

Beomgyu membawa kotak itu ke depan cermin, meletakan diatas meja.

Dia mengambil sepasang anting membawanya pada yujin, dia berdiri di belakang yujin memasangkan kedua anting itu dengan lembut.

"Angkat rambutmu." Ucapnya sambil memegang kalung itu berlian itu.

Yujin mengangkat rambut panjangnya membiarkan beomgyu memasangkan kalung cantik itu di lehernya.

Saat beomgyu memasangkan kalung itu, tiba-tiba dia mencium aroma tubuh yujin, membuatnya mengendus bagian belakang leher yujin.

"Apa yang kau lakukan!" Ucapnya kaget berbalik.

"Aku menyukai Aroma tubuhmu."

Pria ini benar-benar gila, batinya sambil mengelus lehernya.

Beomgyu kembali memasangkan satu gelang yang berbentuk bulat dihiasi dengan berlian yang sama.

Beomgyu menarik tangan yujin membawanya ke tempat tidur.

"Ayo duduk."

"Untuk apa?"

"Duduklah, aku tidak akan menyakitimu."

Yujin pun duduk dipinggir ranjang, beomgyu pun berlutut di depan yujin.

Apa yang dia lakukan, batinnya

Beomgyu memasangkan kedua sepatu itu ke kaki yujin.

Yujin memperhatikan beomgyu yang memasangkan sepatu itu dengan penuh kelembutan.

Pria ini bisa selembut ini padaku?

Dia tampak heran pria sekejam beomgyu begitu lembut dengannya, rasanya ini tidak mungkin.

Beomgyu bisa bersikap kejam, tapi bisa selembut dan seromantis ini. Dia diperlakukan seperti seorang ratu ditangan beomgyu.

Beomgyu bangkit sambil meraih tangan yujin dengan lembut.

"Wanitaku sudah siap, kita sudah siap untuk pergi." Ucapnya tersenyum.

Beomgyu menggandeng tangan yujin keluar kamar itu, perlahan menuruni tangga menuju ke lantai bawah dimana kai dan beberapa anak buah sudah bersiap untuk ikut bersamanya.

Melihat yujin yang berpenampilan berbeda membuat kai takjub akan kecantikan dan keindahan tubuh yang dimiliki yujin.

Wanita itu punya pesona luar biasa, pantas saja Tuan beom yang tidak pernah memandang seorang wanita, kini membawa pulang seorang wanita jalanan yang dijadikan sebagai wanitanya, Batinya.

"Tuan mobil sudah siap." Ucap kai menundukkan pandangannya ke bawah.

"Kita berangkat sekarang!"

Beongyu menggandeng tangan yujin berjalan keluar dari rumah itu dengan diikuti kai dan anak buahnya.

Mafia's favorite womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang