Sebuah mobil Jib warna hitam melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya.
Di dalam mobil itu ada seorang pria muda sekitaran 27 tahun mengenakan jas hitam kemeja Denim shirt lengan panjang warna biru muda dengan dalaman kaos putih.
Pria itu bersama seorang wanita yaitu yujin.
Wajah yujin tampak sangat ketakutan dengan jantungnya berdebar kencang merasa seperti kai dan anak buahnya masih mengejarnya padahal dia sudah sangat jauh dari tempat mereka.
Bahkan nafasnya masih teras ngos-ngosan akibat lari-larian dari mereka, tapi untung saja ada mobil lewat.
Dia langsung memberhentikan mobil itu meminta pertolongan untuk memberinya tumpangan sebelum kai anak buah beomgyu melihatnya.
Melihat yujin yang begitu gelisah, pria itu menanyakan masalah apa yang baru saja menimpah wanita cantik yang dia bawa pergi saat itu.
"Kenapa Nona tadi sangat panik dan menghentikan mobil saya?" Ucap pria itu sambil menyetir mobilnya.
Karena pria itu sudah menolongnya, yujin menceritakan segalanya "Ada orang-orang yang mengejarku, itu sebabnya aku menghentikan mobilmu."
Karena penasaran pria itu bertanya lagi "Siapa mereka, kenapa mereka mengejarmu. Apa kamu punya salah dengan mereka?"
"Aku tidak punya salah apapun, satu hari yang lalu bos mereka menculik dan menahanku di rumahnya."
"Di culik? Kau seharusnya melapor ke polisi biar mereka semua ditangkap."
"Iya, aku akan melaporkan penculikan ini. Kebetulan aku sudah tau nama pria itu dan tempat tinggalnya."
Wajah yujin tampak bersemangat, dia tidak sabar lagi melihat beomgyu ditangkap polisi dan dijerumuskan ke dalam penjara setelah menculiknya.
"Memangnya siapa nama pria itu?"
Yujin terdiam mengingat nama beomgyu. Dia lupa dengan nama nya, tapi dia terus mencoba mengingatnya "Oh yah aku ingat, mereka menyebutnya dengan sebutan Tuan beomgyu."
"Pria itu sangat kejam, dia bahkan menyuruh pelayannya sendiri untuk membunuh diri mereka sendiri. Aku tidak habis pikir ada pria sepertinya." Ucapnya meluapkan kekesalan dan amarahnya yang tertahan.
"Lalu sekarang Nona ingin pergi ke mana?"
"Ke Apartemenku, tapi kayaknya jangan dulu. Mereka pasti mencariku ke sana, sebaiknya aku langsung ke kantor polisi. Apa kau bisa mengantarku ke sana?"
"Tentu Nona." Ucap pria itu tersenyum.
Di tempat lain, beomgyu bersama kai serta anak buahnya mendatangi apartemen yujin.
Dugaan yujin ternyata tepat, mereka benar datang ke sana mencarinya.
"Buka pintunya." Perintah beomgtu menyuruh anak buahnya mendobrak pintu Apartemen yujin yang tertutup.
Satu anak buahnya maju untuk mendobrak pintu itu.
Brakk..
Pintu terbuka dengan mudah "Tuan pintunya tidak terkunci."
"Minggir." Ucapnya mendorong anak buahnya, bergegas masuk ke dalam mencari yujin.
"Kalian semua cari wanita itu ke seluruh ruangan!" Teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia's favorite woman
RomanceSeorang wanita yang patah hati setelah menemukan kekasihnya berseligkuh, saat itu juga dia dipertemuakan dengan pria asing ditengah hujan badai. Pria yang dia temui ternyata seorang bos mafia yang jatuh cinta dengannya pandangan pertama. Karena pert...