Happy reading!!!
Nasya memijit pelipisnya pusing melihat rumah yang berantakan karena ulah si kembar. Padahal Alisha sedang sakit, tapi anak itu masih berbuat bar-bar bersama Avaro. Melihat rumah yang berantakan, Nasya segera membereskan kekacauan di rumahnya ini.
Dia memunguti barang-barang yang di lempar oleh dua anak kembar itu. Ada spatula, bantal bahkan panci mereka gunakan.
"KAK.....KAK AKU TAKUT!!
Avaro berlari cepat menuju Nasya yang tengah membereskan kekacauan. Dia menatap adik bontotnya yang sekarang bersembunyi di balik tubuhnya. " Kenapa sih? " Tanyanya heran. " Mending bantuin kakak beresin ini sebelum ayah pulang"
"Gak mau, inikan kelakuannya kak Alisha bukan aku" tolak Avaro. Dia mengerucutkan bibirnya karena dia bukan orang yang memberantaki ini semua. Ini semua ulah kaka kembarnya.
"AVARO!!! SINI LO!!"
Avaro segera menjadikan Nasya tameng ketika mendengar suara nyaring Alisha dari arah tangga. Dengan tergopoh-gopoh karena kakinya masih di gips, Alisha mendatangi Avaro.
Plak
Alisha berhasil memukul kepala Avaro dengan spatula yang dia bawa. " Alisha! Kok main pukul aja!" Kesal Nasya. Dia mengusap kepala Avaro. Memeluk adiknya itu.
"Dia ngeselin banget, udah ngilangin kamera aku!" Alisha tak kalah kesal. Bagaimana tak kalah kesal, Avaro dengan santainya meminjam kamera miliknya untuk jalan-jalan tapi adiknya itu lupa membawa kembali dan hilang begitu saja.
Alisha tidak marah kameranya hilang, tapi yang membuat dia marah karena foto yang ada di kamera itu. Dia lupa memindahkan semua foto yang ada di kamera.
" tapi jangan mukul juga, ayah gak pernah ya ngajarin kamu kaya gitu!"
"Iya maaf! Tapi Avaro harus ganti kamera aku sekalian foto yang ada disitu!"
"Avaro kan lupa" kata Avaro menunduk. Dia terburu-buru pulang sampai lupa jika dia membawa kamera milik Alisha.
Nasya menghela nafasnya pelan. Avaro memang sedikit pelupa, bahkan adiknya ini pernah menghilangkan ponselnya sendiri. Untung saja ayahnya tidak marah dan membelikannya yang baru.
"Besok kita taman, kita cari kamera kamu"ajak Nasya Kepada Alisha tapi gadis itu menolaknya.
"Males banget! Siapa yang ngilangin harus nyari sendiri lah!" Kesal Alisha kemudian pergi ke kamarnya. Siapa yang menghilangkan harus bertanggung jawab. Dia tidak mau lelah mencari keberadaan kameranya.
"Besok ikut kakak, oke?" Avaro hanya mengangguk, " nah sekarang, bantuin kakak beresin ini"
Avaro kembali mengangguk dan segera membantu Nasya membereskan kekacauan yang Alisha buat karena dirinya sendiri.
***
KUMPULAN ANAK-ANAK MAMAH
Kevin: guys...ada yang tau gak ini kamera siapa? Gue nemu nih
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLoVIA : Future and Relationship
Hayran Kurgu[ON GOING] 16+ Hanya kisah Erlangga dan Olivia yang harus berhubungan jarak jauh START : 03062022 END :