cemburu

42 15 0
                                    

Happy reading!!!





























Ketika penampilannya sudah rapih, Olivia segera keluar dari kamarnya. Sebelum itu dia mengambil Sling bag miliknya di meja rias. Malam  ini dia akan menonton bersama Alisha dan juga saudara Alisha. Entah, Olivia tidak kanal. Tapi Alisha mengajaknya untuk menjadi supir hari ini. Kaki Olivia melangkah ke area dapur, menghampiri sang bunda yang ternyata tengah memesak untuk makan malam.

"Bunda"

Panggilan itu membuat wanita yang tengah memasak itu menoleh. Dia tersenyum melihat anak gadisnya sudah cantik - tumben sekali pikirnya. Biasanya malam-malam begini sudah memakai baju tidur - bersiap untuk tidur. " Tumben udah cantik, mau kemana?"

"Mau nonton sama Alisha, boleh?"

"Ya boleh dong, masa bunda gak bolehin"

Olivia tersenyum kecil mendengarnya. Dia segera mengecup pipi sang bunda sebagai hadiah. " Kalau gitu aku pamit dulu ya, takutnya Alisha udah ada di depan"

"Yaudah, hati-hati... jangan pulang terlalu malem, oke"

Olivia segera memberikan tanda oke dengan ibu jarinya setelah itu dia segera pamit. Bertepatan dengan dirinya keluar, mobil Alisha sampai. Tanpa menunggu lama, Olivia segera masuk kedalam mobil itu. Dan saat masuk, Olivia langsung melihat seorang yang baru untuknya. Dia adalah saudara Alisha.

"Kenalin, ini kak Doni"

Olivia tersenyum. Mereka berjabat tangan sambil memperkenalkan diri masing-masing, " Olivia kak"

"Doni" Doni ikut tersenyum melihat senyum Olivia. Dia segera melepaskan jabatannya kemudian kembali beralih dengan kemudinya. " Kita langsung berangkat nih?"

"Iya kak, yuk"

Doni mengangguk dan segera melajukan mobilnya menuju bioskop terdekat. di perjalanan, Olivia dan Alisha terus mengobrol, mengabaikan Doni yang fokus menyetir. Meksipun hanya diam, Doni sesekali tersenyum ketika mendengar cerita lucu yang di ceritakan dua sahabat yang tengah mengobrol itu.

Hanya butuh waktu dua puluh menit mereka sampai di bioskop. Sesampainya di dalam mereka segera masuk ke dalam bioskop, mencari tempat duduk yang sudah merekah pesan. Setelah menemukan tempat duduk, mereka segera duduk dengan nyaman. Sebelum itu Alisha membeli popcorn untuk menemani acara menonton. Doni, Olivia, Alisha, begitu posisi tempat duduk mereka.

Film di putar, semuanya begitu semangat menonton. Semuanya menatap layar besar di depan tanpa berkedip karena film yang di lihat begitu keren.

***

"

Seru banget filmnya" seru Olivia ketika sudah di luar bioskop. Alisha dan Doni yang mendengar itu hanya tersenyum. Mereka tidak salah memilih film.

"Eh, laper gak sih?" Tanya Alisha sambil memegangi perutnya yang sedikit keroncongan. Meskipun di dalam memakan popcorn, tapi rasanya kurang mengenyahkan. " Gue laper nih, kak kita makan dulu ya?"

"Yaudah ayo...kakak yang bayar"

"Yeeee...emang terbaik kak Doni" Alisha tersenyum senang. " Ayo, Vi" Alisha segera menarik tangan Olivia untuk segera mencari restoran, meninggalkan Doni yang sekarang hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Menggemaskan pikirnya.

Tidak mau Alisha dan Olivia menunggu. Doni segera mengejar keduanya yang sudah menghilang.

"Kalian pesen aja" kata Doni sambil menarik salah satu kursi di dekat Alisha. " Pesen sebanyak-banyaknya biar kalian kenyang"

ERLoVIA : Future and RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang