Sakura dan sasuke saat ini sedang berdiri diblakon kamar mereka sambil menatap langit malam dengan posisi sasuke yang memeluk sakura dari belakang.
Sakura dan sasuke sudah tidak tinggal dikedua orang tua sasuke maupun sakura.
Sasuke sudah menyiapkan rumah untuk mereka tinggal.
Setelah pesta usai tadi sasuke langsung membawa sakura untuk pulang kerumah mereka.
Sakura hanya dapat menuruti perintah sasuke lagipula sasuke sudah menyuruh anak buahnya untuk memindahkan seluruh barang sakura yang ada diapartemen kesana kalau saja sakura pulang keapartemennya dia pasti mengira dirampok."Kenapa kau menghilang?"
Kali ini sasuke akan menginterogasi sakura setelah pergi dan membuatnya gelisah bahkan sampai hari ini.
"Aku pergi berlibur,itu saja"
Sakura tidak mengatakan kepada sasuke walaupun ragu sasuke akan percaya dengan alasannya.
"Benarkah?aku mengenal diri dengan baik sakura kau tidak mungkin melakukan itu tanpa alasan"
Sasuke tidak akan percaya begitu saja dengan penjelasan sakura karena kalau dia hanya berlibur tidak mungkin akan sampai menghilang tanpa kabar.
"Sebenarnya ingin mengujimu saja apa kau masih mencintaiku atau tidak?"
Sakura akhirnya jujur agar sasuke tahu alasan dia melakukan semua ini.
Sasuke melepaskan pelukannya lalu membalik tubuh sakura untuk menghadap kearahnya."Kenapa kau bisa berpikir seperti itu?"
Sasuke ingin tahu alasan padahal yang seharusnya berpikir seperti itu adalah dirinya setelah kejadian yang disebabkan oleh hinata,sakura lah yang terkesan menghindarinya.
"Kau berubah menjadi dingin dan tidak perduli padaku bahkan aku pulang hujan-hujan pun kau tidak perduli dan utakata kau sama sekali tidak merespon"
Sakura sedih diabaikan oleh sasuke bahkan sakura merindukan sikap overprotective sasuke.
"Kau tahu aku melakukan itu bukan karena aku tidak mencintaimu tapi aku ingin menjauh sejenak agar kau dapat mengambil keputusan,berartikah aku untukmu?"
Sasuke menjelaskan agar sakura tidak salahpaham padanya.
Sasuke ingin sakura merasa kehilangan atau tidak saat dia menjauh darinya."Dan masalah utakata tentu saja aku kesal namun aku tidak bisa merusak rencanaku"
Kalau dia tidak ingin rencananya sasuke sudah menyeret sakura didekatnya saat itu namun dia tahan semuanya.
"Kau tahu jika sebenarnya aku sempat berpikir jika kau tidak akan melanjutkan pernikahan kita"
Sakura menatap sasuke yang tentu saja terlihat tidak percaya mendengar ucapan sakura.
"Bagaimana mungkin?aku membatalkan pernikahan kita.
Kau membuatku hampir gila karena aku tidak tahu kemana kau pergi dan hanya meninggalkan pesan singkat seperti itu padahal pernikahan kita tinggal sebentar lagi"Sasuke tidak tahu apa yang membuat sakura meragukannya padahal dia hampir dibuat gila karena dia menghilang disaat pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari.
"Aku hanya takut jika kau muak padaku.
Aku bahkan takut untuk menghidupkan handphoneku karena tidak ingin melihat berita yang tidak aku inginkan"Sikapnya terhadap sasuke membuat sakura takut laki-laki itu akan muak dengannya.
"Kau tidak percaya padaku sakura?"
Sasuke tidak tahu apa yang membuat sakura ragu akan cintanya?padahal sakura melihat sendiri usahanya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday before the wedding
RomanceDisaat pernikahan haruno sakura dan uchiha sasuke yang sudah direncanakan kehadiran orang ketiga membuat sakura bingung dengan perasaannya sendiri melanjutkan atau melepaskan cintanya namun membuat keputusan tidak semudah itu karena dia masih mencin...