Sakura berjalan menuju ruangannya. Ia menatap gedung yang ia tinggal selama 2 minggu.
Ada sedikit kerinduan dengan suasana perusahaan yang selalu sibuk.
Sakura masuk keruangan diatas mejanya sudah ada beberapa berkas.
Sakura menghela nafas pasrah karena dia harus menyelesaikan semuanya hari ini."Sakura-san ini dokumen yang akan kau bahwa dirapat dengan perusahaan uchiha "
Sakura menerima dokumen yang disodorkan oleh pegawai itu.
Sakura memulai menyelesaikan berkas yang ada dimeja terlebih dahulu karena rapat itu akan diadakan siang hari.
Dihari pertama kerja ini sakura mulai sibuk dengan tugas yang sempat ia tinggalkan.Sasuke masuk keruangan.
Sasuke duduk dan mulai bekerja dia tidak menghiraukan hinata yang memberi sapaan paginya.
Sasuke tidak lagi berhubungan dengan hinata ia benar-benar menjauhi hinata. Sasuke sebenarnya berniat memecatnya tapi karena kakaknya itachi dan kakaknya hinata berteman dengan baik.
Hinata bekerja disana karena kakaknya juga.
Sasuke jadi merasa tidak enak jadilah sasuke yang menghindari hinata saja."Sasuke-kun nanti siang kita akan rapat dengan perusahaan akasuna"
Ujar hinata lalu menaruh dokumen dimeja sasuke.
"Jangan panggil aku seperti itu lagi"
Ucap sasuke masih dengan muka datarnya.
Hinata menundukkan kepalanya karena kecewa karena sasuke sangat tidak ingin berdekatan dengannya.
Tanpa menjawab hinata pergi dari sana begitu saja.
Sasuke tidak memusingkan melihat sikap hinata.Sasuke masuk kedalam ruangan rapat.
Saat memasuki ruangan rapat semua orang sudah berkumpul.
Mata sasuke menatap sakura yang berdiri disamping sasori.
Sasuke terus menatapnya walaupun sakura tidak menatapnya.Hinata mengikuti arah pandang sasuke mata itu tertuju pada sekretaris akasuna sasori.
Hinata tak sengaja melihat nama sakura.
Hinata tiba-tiba ingat orang yang menelpon sasuke,hinata berpikir jika mereka adalah orang yang sama.
Selama rapat berlangsung hinata terus memperhatikan sasuke yang tidak melepaskan pandangannya dari sakura.
Hingga rapat berakhir sakura dan sasori meninggalkan ruangan rapat. Sasuke berjalan dengan cepat untuk mengejar mereka.Sakura menoleh saat sebuah tangan menariknya.
Sasori yang merasa sakura tidak mengikuti juga menghentikan langkahnya."Ada perlu apa uchiha-san dengan sekretarisku?"
Sasuke menatap sasori tidak suka. Sasuke merasa sasori terlalu ikut campur urusan sakura.
"Iya,uchiha-san ada perlu apa dengan saya?"
Sasuke mendengus mendengar sakura memanggilnya dengan marga bukan nama kecilnya.
"Aku ada urusan sebentar dengannya jadi kau pulang lah terlebih dahulu"
Sasuke menarik tangan sakura,sakura awalnya mau berontak tapi ia tidak jadi saat mendapat tatapan yang begitu mengerikan dari sasuke.
Semuanya hanya diam menatap kepergian keduanya.
Sekarang hinata tahu bahwa benar gadis yang menelpon sasuke itu adalah haruno sakura sekretaris perusahaan akasuna tapi ada satu yang belum hinata ketahui ada hubungan apa sasuke dengan gadis itu.Sasori melangkah pergi meninggalkan perusahaan uchiha dia membiarkan sekretarisnya bersamasasuke karena percuma saja kalau sasori melarang uchiha itu tidak akan mau menuruti perintah orang lain.
Sikap uchiha memang semua orang sudah tahu."Apa yang kau lakukan?aku ini sedang bekerja kau bahkan memerintah atasanku"
Sakura menyentak tangan sasuke yang tadi mengenggamnya lalu sakura menatap sasuke tajam.
Saat ini sasuke membawa sakura keruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday before the wedding
RomanceDisaat pernikahan haruno sakura dan uchiha sasuke yang sudah direncanakan kehadiran orang ketiga membuat sakura bingung dengan perasaannya sendiri melanjutkan atau melepaskan cintanya namun membuat keputusan tidak semudah itu karena dia masih mencin...