Kesel banget. Aku udah ngetik panjang lebar, eh gataunya part ini ga kesimpen. Padahal udah happy banget nulisnya :(
Maybe, ketikan yang kedua ini ga se-seru ketikan pertama yang sampe bikin perutku geli-geli gitu, haha. But, hope u all like it :)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚
𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 • 𝐥𝐢𝐤𝐞 • 𝐬𝐩𝐚𝐦 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧
Kajef memegang botol yang ada ditengahnya, lalu ia putar dengan pelan.Benar-benar pelan sampai membuat sahabat laki-lakinya mengeluh.
Botol itu mengarah tepat didepan Rangga, membuat Rangga semakin mengeluh dibuatnya.
"Truth or Dare?" Tanya Niken dengan senyum jahilnya.
Rangga menatap Niken dengan tatapan menantang, "Dare" balasnya.
"Gue dong! Gue dong!" Heboh Haikal sembari mengangkat tangannya tinggi-tinggi.
Justine menepuk tangannya, ia berdecak setuju. Ah, pasti Haikal punya sesuatu yang mengejutkan malam ini. Pikirnya.
"Silahkan, bang" ucap Justine yang membuat Haikal bersorak penuh kemenangan. Sedangkan Rangga sudah was-was dengan apa yang akan Haikal pinta untuknya.
"Lo harus pacaran sama adkel famous kita selama sebulan" ucap Haikal, setelahnya ia tertawa puas saat mendapati ekspresi wajah Rangga sangat tidak bersahabat.
"Adkel famous yang mana?" Tanya Joanna.
"Ituloh masa lo gatau" tanya Renja heran.
Joanna berdecak, "adkel yang famous banyak, ka! Ada yang famous gara-gara malu-maluin, ada yang karena dia pinter, ada yang karena dia baik, ada yang karena dia cantik, ada juga yang karena dia kesayangan guru. Maksudnya ini anak yang mana?" Tanya Joanna setelah penjelasan panjang lebar.
Mulut Renja membulat membentuk huruf O.
"Anna, temen sekelas lo, Jo" balas Haikal memperjelas.
Mulut Joanna membulat, ia mengangguk mengerti.
Emang sih, Anna ini cantik, ga heran kalau dia famous.
Yuk sini, kenalan dulu sama Anna.
Rangga menghembuskan nafasnya kasar, "kapan?" Tanya nya.
"Besok, barengan sama Jefran!" Sahut Haikal cepat.
"Oke, fine" balas Rangga.
"Biar dapet semua, sekarang yang udah kena te o de mundur dulu. Yang belum kena, maju" titah Rina.
Sekarang yang ada didalam lingkaran ada Rina, Shella, Joanna, Niken, Justine, Haikal dan Jean.
Sekarang giliran Jean yang memutar botol di tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SALKIR!
Novela Juvenil❗ whitory - TAMAT; SELESAI DI REVISI❗ [⚠️15+] harap bijak memilih bacaan! [⚠️] Mengandung kosa-kata bahasa kasar! [⚠️] HINDARI PLAGIAT! DEKATI SAYA, HAHA. [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] ❝ Gue kira lo polos, ternyata gue salah ❞ ❝ HAH?! ❞ ❝ ANJIR SAL...