O6 - Shocked

2.8K 383 50
                                    

Sebelum membaca lebih jauh lagi, aku mau ingetin. Karena dari awal cerita karena Joanna, jadi side utamanya itu ada di Joanna ya. Side yang lainnya itu cuman selipan.

Kaget? BANGET! makasih buat kalian yang udah mau baca dan mampir ke cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaget? BANGET! makasih buat kalian yang udah mau baca dan mampir ke cerita ini. Yang sempetin vote dan komen, LUV U KALIAN BANGET! Aku belum sempet balesin komen kalian tapi aku udah baca semuanya. Komennya pada mood banget apalagi pas babb TOD ༎ຶ‿༎ຶ

—⚘—

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚
𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 • 𝐥𝐢𝐤𝐞 • 𝐬𝐩𝐚𝐦 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧


Joanna melompat-lompat kecil sembari bersenandung ria. Hari ini, Joanna sedang berbahagia karena kabarnya Rina akan mengajak ketiga sahabatnya itu quality time.

Joanna sudah bisa membayangkan apa yang akan ia dan ketiganya lakukan nanti sepulang sekolah.

Mungkin mereka akan jalan-jalan, menjelajahi pusat mall, kulineran, atau bahkan piknik.

Tipikal Rina banget kalau kaya gini.

Sebenernya ga masalah juga sih, Rina juga berasal anak dari keluarga berada. Anak tunggal lagi.

Pasti apapun yang Rina mau akan dikabulkan sama keluarganya.

Tapi tenang, Rina bukan gadis sombong seperti di kebanyakan film ataupun novel.

Rina gadis yang baik hati dan memiliki jiwa penyayang yang tinggi, walaupun kadang suka jahil.

Ibarat kata, hati Rina sama cantiknya dengan parasnya.

Kita kembali lagi pada Joanna yang masih asik bersenandung kecil di sepanjang lorong untuk menuju ke kelasnya.

Tak beberapa lama, Joanna sudah sampai di kelasnya. Dan betapa terkejutnya ia karena keadaan kelas yang biasanya seperti reog hari ini sunyi.

Dan ia kembali terkejut sama mendapati Kajef tengah duduk di bangkunya.

Iya Kajef.

Teman sebangku Joanna— Stephanie sudah duduk di bangkunya dengan pandangan yang fokus pada buku bacaannya.

Tangannya gemetar dan dahinya tak berhenti mengucurkan keringat.

Joanna jadi kasian melihat Stephanie ketar-ketir begitu.

Disebelah Kajef, tepat di bangku sebelah ada Rangga yang duduk disana dengan kaki yang diletakkan diatas meja.

Lalu ada Justine yang duduk tepat disebelah Rangga.

Ngomong-ngomong, Justine memang sekelas dengan Joanna. Sedangkan Rangga dari kelas sebelah.

Lalu Kajef? Jangan ditanya, dia itu Katingnya Joanna.

[✓] SALKIR!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang