Catatan Renai

244 25 22
                                    

Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan.

Pertama, aku menulis cerita ini dengan harapan cewek-cewek Indo nggak menormalisasikan kisah romansa antara stalker dan korban.

Aku nggak bermaksud menjelek-jelekkan siapapun, terutama penulis yang udah menulis kisah cinta antara stalker dan korbannya. Tiap penulis punya kreativitasnya masing-masing. Jadi suka-suka mereka untuk menulis apa. Toh aku juga nggak dirugikan dengan kehadiran cerita-cerita seperti itu.

Di sini ceritaku hanya sebagai pengingat buat kita, cewek-cewek, lebih pilih-pilih lagi untuk mencari pasangan. Cowok red flag di buku memang keren, tapi di real life bisa membahayakan kalian. Carilah yang green flag guys, walaupun susah:)

Kedua, sejujurnya di antara semua cerita yang kutulis, cerita ini yang paling aku benci.

Aku awalnya suka banget nulis cerita ini sampai ada periode di mana aku rutin update. Aku ingat banget update per chapter tiap lima hari sekali. Tapi makin ke sini, aku makin gak suka sama cerita ini.

Aku makin jarang nulis, ditambah aku sibuk kuliah. Lalu ada hari yang membuat aku berpikir buat unpublish cerita ini. Tapi tulisan ini udah rampung 70%, dan sayang banget buat gak dilanjut. Kayak, ayolah sisa 30%, lanjutkan sampe selesai....

Sambil terseok-seok, aku menulis cerita ini sampai tamat. Aku amati banyak yang awalnya memberikan apresiasi, entah dalam bentuk vote atau komentar (terima kasih banyak dan peluk buat kalian😔💗💗).

Ada pembaca yang stay dari awal sampai akhir, dan ada pula yang berhenti di pertengahan. Sejujurnya aku mengerti dan nggak akan marah atau menuntut apa-apa.

Aku juga mengerti kalian pasti sibuk dengan kehidupan in real life. Jadi buka wattpad cuma sekadar baca-baca doang tanpa sempat nge-vote dan berkomentar. Aku paham kok. Aku gak akan memaksa.

Di satu sisi aku jarang update dan aku benci buat melanjutkannya. Seandainya ini cuma draft, bisa dipastikan draft ini bakal terpendam dan gak akan aku buka lagi entah sampai kapan.

Maaf kalau ceritanya ngga sesuai ekspektasimu. Maaf udah buang-buang waktu kalian untuk membaca cerita yang nggak jelas ini.

Terima kasih udah membaca dari awal sampai akhir, dan yang paling utama adalah kalian menikmati cerita ini. Terima kasih juga udah memasukkan cerita ini ke dalam reading list kalian 🥺💗💞

Honorable mention to ViND dan CameliaShim yang udah mendengar keluh kesah dan memberikan saran tentang alur cerita ini 🥺💗💗💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Honorable mention to ViND dan CameliaShim yang udah mendengar keluh kesah dan memberikan saran tentang alur cerita ini 🥺💗💗💗

Kalau kalian tertarik untuk membaca cerita Sunghoon lainnya, tenang aja. Aku lagi menggarap cerita ini;

Penasaran? Silakan kunjungi My WIPs di akun aku untuk lebih tau detailnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penasaran? Silakan kunjungi My WIPs di akun aku untuk lebih tau detailnya. Di sana ada tulisan-tulisan yang sedang aku siapkan.

Misal kalian nggak follow aku, dengan menyimpan My WIPs di library kalian nanti bakal muncul notifikasi kalau ceritanya sudah di-publish. Thank youu! (pake nada agresifnya Jungwon)🥰🙏

Sampai jumpa di lain kesempatan 🤗💗💗

Stalker ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang