19. S untuk 'Sakit?'

668 78 6
                                    

“Jiji... maaf, ya?”
















«A.L.F.A.B.E.T»












“Lo bisa nyetir enggak sih, Ho? Yang cepet dikit lah.”

“Gue udah berusaha cepet, Bin! Emang jalan lagi rame ini.”

Minho dongkol banget sama Changbin yang dari tadi nyuruh dia cepet-cepet. Dia udah coba buat cepet, sampe hampir nabrak mobil orang. Tapi, emang jalan lagi rame kondisinya, dia juga enggak bisa ngapa-ngapain.

Enggak mungkin juga kan Minho maksa ngebut di jalan yang rame. Yang ada bukan cuma Felix yang masuk rumah sakit, mereka semua bisa ikutan. Lagi, Minho juga kesel sama Changbin. Dia enggak ada penjelasan apapun soal Felix dan itu bikin Jisung cuma diem nangis.

Minho enggak suka liat Jisung di bikin nangis. Pengen mukul Changbin yang udah bikin Jisung nangis, tapi dia lagi nyetir dan posisi lagi buru-buru banget.

“Kalau kaya gini lama pasti nyampenya.” kesel Changbin. Dia khawatir banget sama Felix yang dia pangku. Muka Felix bener-bener pucet dan belum ada tanda-tanda Felix bakal siuman.

“Ya lo bantu apa kek, Bin. Ngeluh mulu, enggak bakal bikin masalah kelar.” sentak Minho yang udah mulai muak denger Changbin yang ngeluh terus.

“Tau gue.”

Changbin ngeluarin hpnya. Mukanya serius banget ngotak-atik hp. Kayanya lagi ngehubungi orang.

“Buka jalan buat gue. Kondisi kritis, gue enggak mau nunggu lama. Sampe kalian lama, gue patahin tangan kalian semua.”

Changbin nutup hpnya terus noleh lagi ke Felix. Muka pucetnya si piyik bener-bener bikin khawatir. Enggak ada yang tau gimana kondisi Felix sekarang sebelum mereka bener-bener sampe rumah sakit.

“Kalau nunggu dokter di rumah sakit pasti enggak keburu.” Changbin ngotak-atik hpnya lagi. Sebentar abis itu dia balik lagi ke Felix.

Minho cuma ngeliat dari spion yang ada di dalam mobil. Keliatan banget Changbin yang khawatir sama Felix. Dia noleh ke Jisung yang masih sesenggukan nangis gitu. Ingetin Minho buat mukul kepala Changbin pas mereka sampe di rumah sakit nanti.

Tiin!! Tiin!! Tiiiinn!!

Minho kaget waktu ada yang ngasih klakson di belakang mereka. Dia ngelirik spion dan ngeliat ada tiga mobil item di belakang mobilnya. Satu mobil item ngeduluin mobil dan pindah di depan. Dua mobil ngawal di samping kanan sama kiri.

“Cepet juga mereka datengnya.” gumam Changbin yang kenal sama tiga mobil itu.

“Lo yang manggil mereka tadi, Bin? Yang lo ancem mau di patahin tangannya itu?” tanya Minho, kaget.

“Lo fokus aja sama nyetir lo, Ho. Mereka bakal buka jalan buat kita. Jadi, lo harus bisa cepet bawa mobilnya.”

Minho pengen protes, tapi emang enggak ada waktu buat itu. Dia cuma nurut aja udah. Felix yang paling penting sekarang.














«A.L.F.A.B.E.T»














Mobil Minho sampe di rumah sakit dengan bantuan tiga mobil item yang masih Minho enggak ngerti dari mana datengnya. Yang pasti sih itu tiga mobil kayanya suruhan Changbin. Minho turun terus ngebukain pintu belakang. Changbin keluar sambil ngebopong Felix. Minho sama Jisung langsung nyusulin. Mereka berempat udah di tunggu sama dokter cewek rambut pendek pake kaca mata di pintu masuk.

ALFABET || MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang