23. W untuk 'Wake up'

597 66 2
                                    

“Nunggu itu hal yang paling gue enggak suka. Tapi kalo buat Jisung, gue rela nunggu sampe dia bangun. Selama apapun itu.”
















«A.L.F.A.B.E.T»















Kaca yang besar jadi pemisah antara Minho sama kesayangannya. Dia cuma bisa ngeliatin Jisung dari tempat yang sama kaya sebelumnya. Keadaan Jisung yang masih sama dan belum ada perubahan, enggak bikin Minho lelah buat terus datang dan ngeliat tupai kesayangannya. Meski cuma dari balik kaca.

Srek.

“Oh? Kirain enggak ada orang. Ternyata lo udah disini.”

Itu Chaeyoung. Minho udah mulai apal sama suara cewek yang berprofesi dokter itu. Jadi dia enggak perlu noleh buat ngecek siapa yang masuk.

“Rajin bener lo, Ho. Enggak capek apa cuma berdiri diem disini?” tanya Chaeyoung yang udah nyamperin Minho. Dia berdiri di samping Minho sambil ikut ngeliat ke Jisung.

“Buat Ji-”

“Buat Jisung, gue enggak pernah capek. Iya iya, Ho. Gue tau lo bakal jawab itu.”

“Kalo udah tau ngapain nanya lo?”

“Mastiin. Mungkin aja jawaban lo hari ini beda dari kemarin sama kemarin lusa. Taunya masih sama aja.”

Minho ketawa kecil. Apa yang di bilang Chaeyoung emang bener. Jawaban dia enggak pernah berubah kalau di tanya ‘enggak capek apa?’. Minho bisa maklumin sih. Dia selalu ada di ruangan Jisung dari pagi, siang, sore. Keluar cuma kalau mau ke kamar mandi atau nyari makan.

Minho enggak munafik sih. Dia juga butuh makan buat ngisi tenaga. Tetep ada di deket Jisung, bukan berarti dia ngelupain buat jaga kesehatan dia sendiri. Minho harus tetep kuat biar bisa nyambut Jisung, waktu si tupai bangun nanti.

“Jisung lagi mimpi apa ya, Ho? Sampe lama banget tidurnya.” celetuk Chaeyoung. Minho noleh ke dokter cewek itu sambil ngernyitin dahinya.

“Random banget omongan lo, Chae. Harusnya lo tau kan kondisi orang koma. Kenapa masih ngira Jisung tidur?” heran Minho.

“Kalo gue tiba-tiba bilang kondisi Jisung enggak pernah berubah dan bisa aja dia meninggal, yang ada lo malah kena mental.” Chaeyoung noleh ke Minho sambil natap sinis.

“Iya enggak usah bilang kaya gitu juga, lah.”

“Makanya gue ngomong random. Udah tau keluarga mafia mikirnya suka enggak filter, lo malah nantangin. Entar kena mental, nangis.”

“Sumpah. Lo resek banget kaya Changbin.” cibir Minho.

“Namanya juga sodara. Eh tapi, udah tiga hari gue enggak liat Changbin. Dia juga enggak ada kabar sama sekali. Biasanya nelfon atau chat gue buat nanyain kondisi Felix. Secara kan dia bucin banget. Tapi ini malah sepi banget hp gue.”

“Oiya, Changbin udah tiga hari pergi, ya? Baru sadar gue.” kata Minho. Karena fokus sama Jisung, dia jadi lupa soal Changbin. Kalau aja Chaeyoung enggak ngomongin Changbin, dia pasti udah lupa sama pesen yang di titip sama Changbin buat Felix lewat dia.

“Pergi? Emangnya Changbin pergi kemana?” Chaeyoung ngernyitih dahi. Dia enggak ada tau soal Changbin yang pergi.

“Katanya sih dia mau pergi ke Las Vegas. Waktu gue di culik sama orang yang di suruh sama dia, posisi dia udah di bandara. Jadi gue enggak tau detailnya gimana.”

“Las Vegas? Mau ngapain dia kesana?”

“Gue enggak tau. Tapi dia bilang, katanya ada urusan di Las Vegas. Dia juga titip pesen buat Felix.”

ALFABET || MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang