22. V untuk 'Vanilla Blue'

549 69 5
                                    

"Bangun ya, sayang? Kalau kamu bangun, kita jalan-jalan lagi. Aku temenin kemanapun kamu mau. Tapi, bangun dulu ya, sayang?"
















«A.L.F.A.B.E.T»

















"Gimana? Ada perkembangan?"

Chaeyoung yang barusan ngobrol sama rekan dokternya, balik badan waktu denger suara yang enggak asing.

"Buset! Gembel baru dari mana nih?" celetuk Chaeyoung waktu ngeliat kondisi Changbin yang enggak bisa di bilang baik.

"Jawab, anjir! Enggak usah ngatain gue." Kesel Changbin. Kondisi dia udah mirip gembel juga gara-gara si Chaeyoung.

"Kondisi Felix udah stabil. Tapi dia masih belum bangun."

"Jisung?"

"Kenapa nanyain kondisi Jisung? Lo suka sama dia?"

"Heh, mak lampir! Gue nanyain kondisi Jisung apa salahnya, sih?! Harus apa yang nanyain kondisi Jisung itu pacarnya? Minho lagi enggak disini. Ntar kalo dia tiba-tiba muncul terus nanyain kondisi Jisung ke gue dan gue enggak tau apa-apa, gimana?"

"Cerewet banget lo, babi! Jisung masih koma. Kondisinya emang enggak bisa di bilang baik juga. Tau sendiri kan lo, Jisung koma karena ketakutan dia bener-bener parah sampe bikin kondisi dia drop parah dan akhirnya koma."

"Iya, gue tau. Harusnya gue enggak maksa Jisung buat donorin sumsum tulangnya buat Felix. Tapi, gue juga enggak mau kehilangan Felix. Cuma itu satu-satunya cara buat nyelametin dia." Muka Changbin berubah jadi sendu. Kondisi kaya gembel, terus muka sendu. Mantep banget, cocok.

"Makanya kalo bucin, jangan goblok juga. Kalo sampe Felix tau penyebab kembarannya koma itu lo, gue yakin dia pasti enggak mau ketemu sama lo lagi."

"Iya jangan sampe tau, lah. Lo juga diem aja. Enggak usah cepu ke Felix pas dia udah sadar." inget Changbin.

"Gue enggak cepu pun, Felix pasti tau kegoblokan apa yang bakal di lakuin sama pacarnya ini kalo udah nyangkut soal dia. Udah, gue masih ada urusan. Lo mending siapin diri buat kemungkinan buruk Felix marah sama lo. Atau mungkin... dia mutusin lo. Bye."

Chaeyoung jalan pergi ninggalin Changbin yang udah mau mencak-mencak ke dia. Itu sepupu emang enggak bisa di ajak kompromi. Suka banget bikin Changbin ketar-ketir enggak jelas cuma gara-gara omongan dia.

Meski belum jelas bakal kejadian. Tapi omongan Chaeyoung berhasil bikin Changbin mikir yang enggak-enggak. Mikir kalo Felix bener-bener marah sama dia sampe enggak mau ketemu. Paling buruk juga dia di putusin sama Felix dan Felix benci sama dia.

"Argh! Chaeyoung sialan! Awa aja lo! Lab lo gue obrak-abrik kalo gue sampe putus sama Felix!"

Changbin kesel sendiri jadinya. Sepupunya yang gila sama dunia medis itu emang suka neliti aneh-aneh di lab pribadinya. Makanya ancaman yang ampuh sih, dia ancurin lab Chaeyoung. Tapi ya mau di ancam gimana kalau orang yang di ancem aja udah pergi.

"Changbin, ada kabar buruk."

"Apa?! Lo bisa enggak sih enggak ngasih gue kabar buruk?! Gue udah seminggu disini buat nunggu kabar dari Felix, sampe gue kaya gembel gini. Kabar apaan?!" sentak Changbin sampe bikin pimpinan anak buahnya agak takut.

"A-anu... itu, Bin."

"Bilang yang jelas! Enggak usah anu-anu!"

"Jangan teriak-teriak, Bin. Ini di rumah sakit."

"Siapa yang bilang di kebun binatang?! Buruan kasih tau, enggak usah basa-basi!" minta Changbin, udah enggak bisa di ajak main-main emosinya.

"Ada penyusup di gudang penyimpanan emas di Las Vegas." bisik orang itu. Biar enggak ada yang denger.

ALFABET || MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang