"Kita ketemu lagi nanti, ya, baby quokka."
«A.L.F.A.B.E.T»
Emang ya, namanya waktu itu suka banget cepet berlalunya. Rasanya kaya baru kemaren Minho nyampe di Inggris, tapi ternyata udah hampir sebulan dia disana. Kalau udah cinta, selama apapun ya tetep di temenin.
Kaya Minho yang sabar banget nemenin Jisung sampe pulih dan keluar dari rumah sakit. Dan yah, hari ini si tupai udah keluar rumah sakit. Aslinya sih masih belum boleh, tapi enggak tau kenapa kok Jisung udah di bolehin pulang sama Chaeyoung.
"Kondisi Jisung udah baik, kok. Jadi udah boleh pulang. Jangan lupa ke sini buat kontrol jahitannya."
Pesennya Chaeyoung kaya gitu sih kemarin. Jadi ya, sekarang Minho lagi beresin barangnya si tupai. Enggak banyak karena Jisung koma dan dia lebih sering pake baju rumah sakit.
Oiya, setelah kejadian salah paham itu. Alhamdulillah, Minho baik-baik aja. Masih bisa liat muka gemesnya Jisung meski ada rasa nyeri-nyeri waktu mau senyum. Bogeman Changbin emang enggak main-main sih sampe biru buat beberapa hari.
Felix yang liat Changbin udah balik tadinya udah seneng, tapi langsung ngambek parah gara-gara Changbin mukul Minho. Felix teriak-teriak ke Changbin buat ngusir si preman dari kamar dia. Kalau aja enggak ada Chaeyoung yang mergokin keributan itu, Felix bisa aja ngedrop lagi.
Dan konon kabarnya, Felix masih enggak mau ketemu sama Changbin. Padahal Minho juga udah nyoba bujukin si piyik. Tapi tetep aja enggak mau.
"Enggak mau! Kakak itu udah mukul Kak Minho dua kali. Kalo Licie keseringan maafin, kakak jadi makin tambah ngelunjak dan ngulangin lagi. Licie enggak mau! Biarin aja kakak sampe kapok."
Felix bilangnya gitu sambil masang muka marah. Tapi jatohnya malah gemesin sampe Jisung nguyel-uyel kembarannya itu seharian. Enggak lepas sampe tidurpun satu tempat tidur. Untung aja sih tempat tidurnya muat dua orang, jadi enggak sampe sempit-sempitan.
"Udah beres. Lama nunggunya?" tanya Minho sambil noleh ke Jisung yang lagi nungguin dia.
"Enggak, kok. Kak Ino abis ini ikut anterin Jiji pulang, kan?" tanya Jisung. Dia jalan ngedeket ke Minho terus peluk dia sambil ngedongak buat nunggu jawaban Minho.
"Iya. Nanti ikut nganterin juga, kok. Niatnya sama mau nginep juga, kalo Om Ferdi ngebolehin." Minho ngusap pelan kepala Jisung.
"Harus boleh. Jiji pengen cuddle sama Kak Ino."
"Tapi harus dapet ijin dari Om Ferdi dulu, ya? Kalo Om Ferdi enggak ngijinin, kamu enggak boleh marah."
"Nanti kalo papa enggak ngasih ijin, Jiji enggak bisa cuddle sama Kak Ino." Jisung manyun. Minho ketawa terus nyubit pelan pipi si tupai.
"Om Ferdi ngelarang itu pasti ada alesannya. Mungkin kalo aku nginep, kamu jadi enggak istirahat-istirahat karena terus ngobrol sama aku."
"Jiji janji enggak gitu, deh. Asal Kak Ino nginep, ya?" mohon Jisung sambil goyang-goyangin Minho yang lagi di peluk. Minho jadi gemes sendiri sama si tupai. Pengen nerkam, tapi lagi di rumah sakit, meski itu kaya ruangan pribadi.
"Nginep aja kamu, Ho. Biar Jisung enggak ngerengek terus gitu." Om Ferdi tiba-tiba muncul bikin Minho sama Jisung noleh bareng. Btw itu pelukannya belum di lepas, loh.
"Beneran, pa?" Jisung keliatan seneng banget.
"Iya. Minho boleh nginep kalo kamu pengen Minho nginep. Tapi, jangan ngambek sama papa, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFABET || MINSUNG
Fanfiction[WARN! BXB!] [SELESAI] ALFABET itu ada dua puluh enam. Dan di dua puluh enam ALFABET itu tersimpan cerita antara Jisung dan tetangganya, Minho. Staring: Han Jisung Lee Minho Start: 20220212 End: 20220827 -Nakala