2

31.8K 2.6K 49
                                    

Sebelum membaca, alangkah baiknya memberi vote dan komentar🙏

Thank You❤

Cesha duduk termenung saat mengetahui bahwa dirinya masuk kedalam tubuh seorang antagonis wanita, sekarang dia berada di sebuah novel yang diketahui berjudul My destiny. Novel yang menceritakan tentang protagonis wanita bernama Keisha Ardyarexi , di dalam novel Keisha diceritakan sosok gadis mandiri yang tak sengaja bertemu dengan protagonis pria bernama Eric Rexio. Keduanya tanpa sengaja sering bertemu, namun Eric semakin tertarik dengan Keisha karena gadis itu menolong sahabatnya Niskala Adafye Zeoryn saat akan dicelakai oleh sang antagonis yaitu Zyfara Aarch Xeysa.

Memang di dalam novel itu diceritakan bahwa Eric awalnya memiliki perasaan lebih terhadap sahabatnya, dan Niskala sebaliknya. Jadi cinta Eric bertepuk sebelah tangan. Namun, saat bertemu dengan Keisha, Eric merasa kagum dan tertarik hingga sampai pada tahap mencintai. Zyfara, sang antagonis yang mengetahui bahwa suaminya mencintai Keisha pun marah. Dia berencana membunuh gadis itu, namun gagal karena Keisha tidak mati hanya kritis.

Eric yang mengetahui hal itu tentu saja marah, dia membunuh Zyfara dengan sadis. Bahkan pria itu tidak peduli dengan kekuasaan yang Zyfara miliki. Dari situ, Niskala membenci Eric karena merasa kecewa dengan sahabatnya hingga Niskala bertemu seorang antagonis pria bernama Samuel Allardo yang ternyata mantan suami Keisha.

Awalnya perusahaan Eric mengalami kerugian besar, dan itu semua ulah orang tua Zyfara. Karena diliputi rasa marah, Eric menyuruh editor untuk mengedit sebuah video porno. Merubah wajah seorang wanita menjadi wajah Zyfara, Eric pun berhasil mengancam keluarga Zyfara. Hingga keluarga Zyfara tak lagi berbuat macam-macam dengan Eric, mereka takut jika video itu disebar. Padahal itu hanya editan.

Niskala yang diliputi rasa kecewa pun bekerja sama dengan Samuel untuk membuat Keisha tidak bisa bersatu dengan Eric. Namun, pada akhirnya tetap sang protagonislah yang menang. Niskala mati ditangan Eric, begitupun dengan Samuel. Pada akhirnya, Keisha dan Eric menikah dan hidup bahagia.

Zyfara adalah sosok gadis yang manja, terlahir dari keluarga kaya membuat sikapnya semena-mena. Dia seorang sarjana, namun tidak bekerja. Karena apa? Tentunya karena dia merasa uangnya sudah cukup banyak. tak hayal, apapun yang dia inginkan harus bisa dia dapatkan begitupun dengan memiliki seorang Eric Rexio. Namun sepertinya semua akan berubah, karena didalam tubuh Zyfara telah tergantikan oleh jiwa Cesha, mulai saat ini Cesha adalah Zyfara. Dia akan merubah jalan hidupnya agar tidak berakhir sia-sia.

Dia tidak habis fikir dengan sikap Eric yang membingungkan, ternyata pria itu lebih menyukai seorang janda daripada seorang gadis. Namun, setelah di pikir-pikir mungkin masuk akal karena Eric membenci Zyfara, lalu Eric mencintai orang yang tidak membalas perasaannya kemudian menemukan sosok gadis yang memiliki sikap seperti Niskala yaitu Keisha. poin tambahannya adalah Keisha juga jatuh hati pada Eric.

"Jangan sampai aku mati untuk yang kedua kalinya, aku harus melakukan sesuatu agar tetap hidup" gumam Zyfara penuh tekad.

"Tapi apa yang harus aku lakukan, aku butuh tem-"

Ponsel Zyfara bergetar, menampilkan sebuah panggilan masuk dengan nama Xavier. Dia mengerutkan kening karena merasa bingung, sudah jelas dia tidak mengenal nama itu dan juga didalam novel tidak pernah disebutkan nama Xavier dan apa hubungannya dengan Zyfara.

Akhirnya dia memutuskan untuk menggeser icon yang tertera di layar ponsel itu untuk menjawab panggilan itu.

"Ha-"

Protagonist's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang