3°Haidar Dhaky Arrayyan°

147 54 75
                                    

Note:- Follow sebelum baca- Jangan lupa koment- Vote setelah baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note:
- Follow sebelum baca
- Jangan lupa koment
- Vote setelah baca

∆∆∆∆∆

'KERJA, KERJA, KERJA! KERJA TEROS, BIAR BISA MAKAN SEBLAK TIAP HARI!'.

☾︎☆☆☽︎

"Azura Afsheen Myesha, nama yang unik sama kaya orangnya," gumam Rayyan sembari membaca biodata diri Azura.

Haidar Dhaky Arrayan, laki-laki yang dikenal sebagai CEO muda itu terkekeh pelan kala melihat motto yang tertulis di surat lamaran kerja milik Azura yang ia dapati dari sekretarisnya, pantas saja Azura selalu ditolak oleh beberapa perusahaan tempatnya melamar kerja, pikir Rayyan.

Bagaimana Rayyan tahu tentang itu?

Ya jelas, setelah lelah menunggu kabar dari Azura, Rayyan langsung meminta pada sekretarisnya untuk mencari tahu tentang Azura melalui foto yang sempat ia ambil sebelum menemui gadis itu, dan siapa sangka? Ternyata Azura baru saja ditolak oleh perusahaannya sendiri, karena motto gadis itu yang terlihat sangat ngawur dan tak pantas bagi seorang yang ingin bekerja di sebuah perusahaan.

'KERJA, KERJA, KERJA! KERJA TEROS, BIAR BISA MAKAN SEBLAK TIAP HARI!'.

"Kost cempaka putri? ternyata dia tinggal satu komplek dengan saya?" monolog Rayyan, saat membaca alamat Azura yang ternyata tak terlalu jauh dari rumahnya.

Asik membaca data diri seorang Azura, Rayyan sampai tak menyadari bahwa kini jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, sebentar lagi semua pegawainya akan pulang.

"Astaga, sudah jam segini," gumamnya setelah melihat jam yang melekat di pergelangan tangannya. Setelah itu, Rayyan kemudian mulai merapikan meja kerjanya berniat untuk pulang.

Rayyan, laki-laki berusia 26 tahun itu merupakan sosok laki-laki yang tampan dan sangat gagah, dengan postur badan yang tinggi, tegap juga kulit yang kuning langsat nan mulus. Wajahnya yang tampan dengan dihiasi hidung mancung, iris berwarna dark coklat, bulu mata lentik, alis yang tebal juga bibir yang merah alami pertanda bahwa laki-laki itu terhindar dari yang namanya rokok. Juga, tak lupakan rahangnya yang tegas membuat kesan gagah bagi seorang Rayyan.

Tak ada yang bisa menolak pesona seorang Rayyan. Bahkan, semua perempuan yang pernah kencan buta dengan Rayyan selalu menggodanya. Tak hanya itu, para pegawai perempuannya pun terkadang sangat lancang untuk mengenakan pakaian sexy di hadapannya, membuat Rayyan sering merasa muak dengan yang namanya perempuan.

Bukan! Jangan karena dirinya muak dengan perempuan, kalian malah berpikir jika rumor dirinya gay itu benar. Tidak, tidak! ITU SEMUA HOAX! Rayyan muak, karena mereka tak bisa menjaga harga diri mereka di hadapan Rayyan dan ia hanya masih mencari sosok perempuan yang nantinya bisa benar-benar singgah di hatinya.

ZURAYYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang