3 tahun 7 bulan kemudian...
Gadis kecil dengan rambutnya yang dikuncir dua, tas warna merah muda dibalik punggung. Ia menatap keatas dimana terdapat gerbang besar yang menjulang tinggi. Rasa bahagia sangat berpihak kepadanya hari ini, mungkin seterusnya juga begitu. Hari dimana pertama kali menginjakkan kaki disekolah dasar yang terbilang sekolah elit dikalangan kota metropolitan tersebut.
Tak lupa ke-tiga saudara laki-lakinya yang berada dibelakang, memandang adik kesayangan mereka. Begitu sedih rasanya, biasanya waktu pertama sekolah dasar ayah dan ibu yang akan mendampingi. Berbeda dengan gadis bernama Micha itu. Takdir hanya memperbolehkan ketiga saudara laki-lakinya saja.
Namun semua itu tidak membuat gadis kecil tersebut merasa putus asa, sebab ketiga abangnya telah merawat, mendidik, menyayangi, mencintainya setulus hati dan segenap jiwa. Lantas apa yang harus ia keluhkan lagi? Kembali kepada yang maha kuasa itu pasti akan terjadi pada semua makhluk hidup.
Diluaran sana banyak anak-anak yang tidak seberuntung kita, tetapi mereka masih bisa bersyukur. Sudah mengerti bukan?
Alden seakan flashback dari pertama kali adiknya lahir, sampai bisa sebesar sekarang. Semua tidak lah mudah, apalagi ia anak sulung. Ada tiga orang yang harus ia pimpinan kejalan yang benar. Kepingan memori menyakitkan juga berputar dalam otak lelaki dewasa itu.
Alden tersenyum dan melambaikan tangan kala Micha mengajak untuk masuk ke sekolah tanpa sabar. "Abang Alden, ayokk!!!" Ucap Micha seraya menarik sang kakak. Alden tersenyum geli melihatnya. "Iyaa, sabar adek." Sahut Alden sambil mengusap lembut surai indah milik adik kesayangannya itu.
-
-
-
-
-
Saat Alden melihat kebelakang, terdapat kedua orang tuanya tersenyum dan melambaikan tangan, lalu menghilang. Akankah itu nyata? Atau hanya bualan Alden semata?-End-
Gimana? Endingnya nggk sesuai ekspetasi kalian?😭
Pasti sihh, wkwk
Maaf yaaa:) soalnya ide aku udah habis, banget. Nggk bohong.Dadahhh, sampai ketemu distory yang bakal aku buat selanjutnya.
Sehat selaluu, buat kamu yang suka sama cerita aku yang gaje ini. Love youuu💓🙌31 july 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Micha and Brother [ENd✅]
General Fictionseorang gadis kecil berparas cantik, berusia 3 tahun 7 bulan, yang memiliki 3 kakak laki-laki sebagai pelindungnya. Dimana mereka yang bertranformasi menjadi ibu serta ayah untuk adik perempuan tersayangnya itu. Meladeni semua sifat unik si bungsu...