8. Bareng abang kembar

7.3K 721 41
                                    

H
A
P
P
Y
READING!!

Jam dinding menunjukan pukul 16.01. Ketiga lelaki diruang keluarga tersebut sedang berargumentasi. Tatapan serius pun terlihat jelas di wajah mereka. Terkecuali dengan gadis kecil yang tak tau apa-apa itu. Gadis kecil berbola mata biru itu tengah meminum susu yang telah ia beli tadi siang.

"Bang! Masa gue ajak tu bocah. Gue mau ngeband bang. Gue vokalisnya." ungkap Alvin dengan kesal.

"Mau gimana lagi, abang ada meeting dadakan dan penting banget." jelas Alden sambil berkutan dengan benda pipih ditangannya.

"Nggak bisa gitu dong bang! Alzo aja yang jaga Micha bang!" tawar Alvin menatap Alden yang seperti setrika baju itu. Yang bergerak kesana kemari.

"Apaan lu, gue nanti ada balap nggak mungkin ajak Micha!" tolak Alden sambil memainkan kunci motornya.

Alden memijit kepalanya yang tak sakit.

"Oke. Kalau gitu motor, duit jajan, hp abang sita!" ucap Alden dengan mengambil kunci motor yang Alzo pegang. Handphone yang berada digenggaman Alvin.
Serta beberapa lembar uang diatas meja.

"Se..bulan!" tambah Alden dengan penuh penekanan.

"What sebulan?" kaget Alzo.

"Astagfirulloh." ucap Alvin

"Hal'azim," lanjutnya.

Kedua mata si kembar membuka sempurna dengan mulut terbuka.
Untung saja tidak ada lalat autau pun nyamuk yang lewat. Jika tidak dapat dipastikan nyamuk juga lalat itu akan masuk ke mulut si kembar!

"Jangan dong bang." Mohon keduanya dengan menagkupkan tangan didepan.

"Mangkanya kalau gitu gantian kalian berdua. Waktu Alvin ngeband Alzo yang jaga Micha. Setelah itu Alvin yang jaga waktu Alzo ikut balapan!" putus Alden.

"Jadi gimana? Uang jajan, motor, hp aman!" tawar Alden lagi.

Lelaki muda yang berstatus CEO itu mengangkat satu alisnya.

"Oke, deal!" sahut Alzo dan Alvin tanpa fikir panjang.

Alden tersenyum senang, ia mengecup singkat kedua pipi gadis kecilnya.

"Sama abang kembar dulu ya, jangan nakal." ucap Alden menasehati Micha dan bergegas keluar rumah.

Sang empu hanya mengangukkan kepala dengan bibir yang dipenuhi susu itu.

***

Studio Band

Dua motor ninja berwarna hitam terparkir jelas didepan studio tempat Alvin akan berlatih bersama grup bandnya.

Dua motor ninja berwarna hitam terparkir jelas didepan studio tempat Alvin akan berlatih bersama grup bandnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Micha and Brother [ENd✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang