1/Kesandung batu/

55.7K 2.7K 174
                                    

Hi ges kenalin nama ku Rayan Aldi Pratama. Aku merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Adik ku yg pertama namanya Andika Candra Saputra umur 15th dan yg kedua Cantika Eka putri umur 11th.

Keluarga kami biasa aja,kaya enggak, miskin juga enggak. Yang sedang-sedang saja.

Umur ku sekarang 17th dan duduk di bangku kelas 12 SMA. Disekolah Aku adalah siswa paling berprestasi, kenapa?,karena sering jadi juara kelas bahkan sering kali mendapat juara 1. Dari belakang:)

Hobi ku adalah membaca karena itulah aku jadi sangat cerdas AWOKAWOKA. Tapi bukan baca buku pelajaran aku tuh hobinya baca komik manga atau novel fantasi.

Dan disinilah Aku, didepan sebuah Alfatihah sambil membaca sebuah novel online yg berjudul SKY TOWER. Awal aku membaca novel ini dari jaman kelas 10 dan sekarang gua masih baca ini novel.

Asli novel ini menurut ku keren. Awalnya si ngebosenin bngt tapi makin lama makin keren ceritanya. Apa lagi pas si karakter utama membantai para musuh dan monster beh keren bet pengin bngt aku jadi kaya si karakter utama alias Criss Sebastian ini.

Namun ada yg aneh dari novel ini, kenapa pas cp 1-20 tuh ada sekitar 3000 lebih orang yg baca. Cuman setelah itu perlahan-lahan  hilang kaya doi dan berakhir cuma Aku yg masih baca ini novel yg sekarang udah nyampe cp 299.

Dan sekarang lagi baca cp 300 yg dibelakang judul cp nya ada tulisan End gila seneng bngt aku dong akhirnya end juga ni novel.

Aku membaca novel ini Serius bngt. Orang yg liat pasti bakal ngeliatnya kaya orang sawan, kadang ketawa kadang sedih kadang gereget because aku kebawa ni cerita apa lagi pas lagi gelud beh....

Aku benar-benar membaca dengan seksama. Saking seriusnya aku membaca hingga akhirnya ada tulisan

"END"

Aku langsung melongo....
Lah ini endingnya kok gini njir.

kesel bukan main COK!!!. Gimana enggak kesel endingnya si Cris Mengeluarkan jurus andalannya Untuk ngelawan Final bos dan End udah gitu doang.

Nggak ada keterangan menang atau kalah, dan enggak ada keterangan lainnya cuma ada END kan bangsat sekali.

Saking keselnya aku langsung matiin HP, mau ku banting nanti nanges dah lah akhirnya aku memutuskan untuk pulang kerumah.

Aku jalan sambil misuh-misuh dan nendang-nendang kerikil yg ada ditepi jalan raya. Bahkan hingga sampe di jembatan aku masih setia menendang-nendang kerikil yg berhasil terbawa dari tadi.

Aku kembali teringat adegan terakhir dinovel tadi dan END..... Aku langsung nendang kerikil tadi dengan keras. Tapi tu kerikil malah kaya pengin balas dendam karena saat aku tendang  tiba-tiba malah ngebuat gua kesandung.

Bukan cuma kesandung aku juga ngerasa kalau lagi melayang di udara. Demi dewa rasanya badan jauh lebih plong lebih enteng jadi keterusan deh sampai sekarang anjir malah iklan.

Asli Badan ku tuh nge fly ges terbang gitu. Hingga tiba-tiba Byur aku ngebug sebentar adem dan terasa basah.

Akhirnya aku nyadar kalo badanku nyemplung ke kali. Aku langsung berusaha untuk berenang dan minta tolong.

Asli gak boong aku tuh pinter berenang. Tapi enggak tau kenapa padahal aku udah berusaha mati-matian buat berenang ke tepi, tapi malah tetep aja ditengah.

Gua teriak tolong -tolong dan berhasil membuat beberapa pengendara motor berhenti.

Mereka pun terlihat turun dari kendaraan Tapi mereka malah pada heboh sendiri.
Cuma teriak-teriak doang nolongin kagak. Bahkan ku lihat ada yg sempet ngefoto ama ngevidioin, mungkin biar viral atau enggak fyp kan anjeng.

Akhirnya aku pasrah dah lah...
Aku berharap masuk Isekai terus ngeharem kaya yg di anime atau manga yg pernah ku lihat.

Aku mulai ngerasa lemas, semuanya menjadi buram perlahan menggelap dan akhirnya menghilang.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Yo siapa suka ?
vote dan komen jangan lupa☺️

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang