43/Dadah 🔞🔞/

6.2K 356 26
                                    

"oh sudah bangun?" Ucap Gilgames yg baru saja masuk kedalam kamar bersama Logan.

Daren tidak menjawab dia hanya menatap keduanya dengan tatapan sengit.

"Apa masih sakit?" Tanya Logan

Daren masih tidak menjawab dia masih setia dengan tatapan sengit dan berbicara sendiri didalam hati.

"SIALAN TERNYATA BUKAN MIMPI!!!!!!" Batinnya terguncang, dia kira itu hanya sebatas mimpi bahwa bajingan tamfannya nambah lagi eh enggak ternyata beneran.

"Bajingan sialan" gumamnya kemudian menghela nafas.

"Apa kamu baik-baik saja?" Kali ini Gilgames yg bertanya. Mereka berdua mendekat kearah Daren yg hanya menatap sambil menggerutu sendiri.

"Sialan mereka begitu tampan tapi kenapa mereka sangat bajingan seperti mereka?" Daren membatin lagi. Maksudnya itu kenapa Gilgames dan Logan begitu tampan dan bajingan, sama seperti Criss dan Kyle.

"Ya aku tau aku memang tampan" ucap Gilgames tiba-tiba.

"HAH??" Daren terkejut.

"Apa aku mengatakannya tanpa sengaja?" Batinnya syok.

"Ya itu terlihat jelas diwajahmu, ah ku rasa aku lebih tampan dari mu" Logan tidak mau kalah.

"Sudah jelas aku lebih tampan dan lebih panjang darimu!!" Gilgames.

"Aku yg lebih tampan dan lebih besar darimu" Logan.

Daren hanya menatap datar keduanya yg malah memperdebatkan ukuran kuncol.

Lihat mereka sudah saling menunjukkan Kuncolnya.

"Lihat punyaku lebih besar!!" Logan.

"Punyaku lebih panjang!!" Gilgames mereka berdua terus berdebat dan tiba-tiba kompak menoleh ke arah Daren yg hanya cengo.

"DAREN!!" Keduanya memanggil Daren bersamaan.

"Ap ap apa?" Kaget Daren.

"Pegang! Kamu pilih yg mana?" Tanya Gilgames setelah meletakan tangan Daren di Batang kekar mereka berdua.

"BAJINGAN GILA !!!APA LAGI YG KALIAN LAKUKAN!!!" Bentak Daren.

"Pegang pilih yg mana!" Ucap Logan antusias.

"EH eh posisi ini agak...." Daren membatin panik karena posisi kedua Penis besar mereka yg terpampang jelas didepan wajahnya yg duduk di kasur.

"ASTAGA APA CACING INI YG MASUK TADI MALAM? eh malam apa pagi ya? BAJINGAN INI BESAR SEKALI GILA!!!" Batinnya syok saat memegang keduanya yg ternyata sangat besar. Tidak habis pikir keduanya bisa masuk kedalam lubangnya.

"Ugh.." Daren terkejut saat tiba-tiba Gilgames dan Logan melenguh karena Daren tidak sengaja meremas kedua penis itu.

Daren mendongak keatas untuk melihat ekspresi apa yg ada diwajah keduanya.

"ANJ.. EKSPRESI MACAM APA ITU!!! KENAPA MEREKA SANGAT ARGHHH" Teriak Daren dalam hati melihat ekspektasi Gilgames dan Logan yg sangat Imut karena wajah mereka berdua yg memerah dan menahan desahn.

Daren tiba-tiba saja menyeringai. Dia Memegang kedua Penis itu, lalu menjilati ujung penisnya bergantian.

"Ugh Daren..."

"Ahh Daren..." Keduanya mendesah saat Daren menjilati ujung penis mereka.

"Eh agak asin?" Batin Daren berhenti sejenak

"Tapi enak" batinnya lagi, lalu melanjutkan menjilati kedua penis itu.

Keduanya terus melenguh dan mendesah menikmati apa yg sedang Daren lakukan pada adik kecil Mereka.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang