25/3s🔞🔞/✔️✔️

14.6K 839 79
                                    

Sebelumnya maafin gua ges😭😭😭

Yg chapter sebelumnya itu sebenarnya belum selesai makanya pendek
bngt😣😣😣😣.

Jadi gini ceritanya kan gua lagi ngetik ya tiba-tiba matlis kan gua dalam posisi lagi make wifi eh langsung ngeblang😭😭😭

Nah ini gua cek lagi pas pukul 20.47 dan ternyata itu malah udah ke publis padahal belum kelar gua ngetiknya 🤧🤧

Sekali lagi maaf dan sebagai gantinya cp ini gua panjangin.🙏🙏🙏🙏

#Daren POV
"Saya hanya bertanya ap yg terjadi kenapa jadi se klise ini?" Apa yg dikatakan pria tua ini? Dia bahkan mengatakan Se klise ini? Apa dia menganggap apa yg Daren alami selama ini hanya drama?.
.


.
.
.

"Rayan..." Eh apa? Apa yg terjadi kenapa semuanya menjadi gelap???? Siapa yg memanggilku dan kenapa Suara itu seolah-olah tidak asing.....

Tes....
Tes....
Tes....

Terdengar suara tetesan air Tempat yg semula gelap tiba-tiba menjadi terang secara perlahan.

Aku terkejut saat tiba-tiba ada seseorang yg berjalan mendekatiku dan semakin terkejut saat melihat wajahnya.

"Da Daren?" Ucapku ragu. Wajah Orang yg ada didepanku ini benar-benar sama persis dengan Wajah Daren. Bahkan tubuhnya terlihat sama. Apa dia Daren yg sebenarnya????

"Ya aku memang Daren si sampah tidak berguna keluarga Wicaksono" ucapnya sambil tersenyum. Senyum itu benar-benar manis apa itu yg membuat Criss dan Kyle sampai sebegitu bucinnya?. Eh tidak kenapa aku malah memikirkan mereka. Yg harus ku pikirkan adalah apa sebenarnya yg sedang terjadi.

"Aku yg memanggilmu kesini"

"Ehh?" Apa dia bisa mendengar isi pikiran ku?

"Ya aku bisa mendengarnya" aku membulatkan mata karena terkejut

"Tidak perlu sampai sebegitunya. Aku memanggilmu kemari adalah karena ada 1 hal yg ingin aku lakukan" ucapnya

"Ap apa?" Entahlah aku masih  rada takut apa dia benar-benar Daren? Dan kenapa dia bisa memanggilku? Lalu kenapa dia tau namaku? Dan banyak lagi pertanyaan yg mengganjal dipikiranku.

Daren tiba-tiba terkekeh. Ah sial aku lupa dia bisa membaca pikiranku.

"Baiklah akan aku jelaskan siapa aku sebenarnya. Perkenalkan namaku Daren Dwi Wicaksono aku putra dari...."

"Sorry bisakah perkenalannya di skip" cibirku ya aku udah tau siapa dirimu.

"Hahaha maaf aku lupa kamu juga sudah menjadi Daren" ucapnya sambil tertawa.

"Baiklah aku akan memperkenalkan diriku yg sebenarnya" cahaya yg sangat terang tiba-tiba keluar dari tubuh Daren. Dan yg biasa efek visual yg amat sangat lebay membuat aku harus menutup mata saking silaunya.

"Sampai kapan kamu menutup matamu?" Kalimat sindiran itu membuat aku langsung membuka mataku.

Wtf coy apa-apa? Beda jauh bngt sama Daren sebelumnya. Daren atau siapalah ini benar-benar terlihat sangat luar biasa. Eh tunggu kenapa dia nampak sangat tidak asing....

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang