"Ugh kurasa aku benar-benar akan mati kali ini" ucap Logan pasrah saat Criss dan Kyle menyerangnya bersamaan hingga tiba-tiba saja ada cahaya emas yg bersinar sangat terang dan membuat Criss serta kyle terpental.
"Daren??" Criss dan Kyle menatap penuh tanya kearah Daren yg sudah membuka Grimoirenya.
"Bisakah kalian tenang dulu.. ah aku terpaksa menggunakan ini" ucap Daren kemudian berjalan kearah Criss dan Kyle yg terpental.
"Maaf" ucap Daren sambil menyembuhkan luka Criss serta Kyle.
"Apa maksudmu?" Tanya Criss
"Kenapa kamu memihak pada monster itu?" Tanya Kyle. Keduanya tidak habis pikri apa yg Daren lakukan? Menolong salah satu monster? Bos dari Sky Tower yg membuat dunia tidak baik-baik saja.
"Logan kemarilah" Daren memanggil Logan yg dari tadi diam terpaku.
"Ah .. UWAAAAAAA MASTER!!!" Logan berlari kearah Daren dan langsung meloncat untuk memeluk Daren tapi belum sampai dipelukan Daren dirinya tiba-tiba saja terangkat.
"UWAAAAA SIALAN APA YG KAU LAKUKAN!! TURUNKAN AKU!!!!" Teriak Logan saat Criss mencomot baju Logan dan mengangkatnya seperti anak kucing.
"Seperti Dejavu" batin Daren saat melihat Daren diangkat seperti itu.
"Lepaskan dia Criss" ucap Daren.
"Tidak sebaiknya kau jelaskan dulu" kyle mencegah Daren untuk mendekat kearah Logan.
"Huh!!" Kesal Daren.
"Jadi dia itu Sudah membuat kontrak denganku, dan dia sekarang adalah bawahan ku!!!" Seru Daren dan tentu saja Mereka menatap tidak percaya.
"Ck makannya lepaskan dulu!!!" Kesal Daren. Criss menjatuhkan Logan.
"Ughhh SIALAN!!" Logan mengusap bokongnya yg sakit akibat terjatuh lalu berlari kearah Daren lagi ,takut di ceweng lagi.
"Nih percaya kan?" Daren dan Logan menunjukkan tanda ditangan mereka yg menunjukkan bahwa mereka menjalankan kontrak.
"Tapi bukankah tidak mungkin master menara menjadi seperti ini?" Wu Xie menujuk kearah Logan yg menjadi bocil, padahal sebelumnya dia sangat mengerikan.
"Ya itu em itu ah hadiah itu hadiah tambahan dari menara!!!" Daren tiba-tiba punya ide.
"Apa kamu pikir kita percaya?" Kyle menatap penuh selidik.
"Ckck mereka benar-benar menyebalkan!!" Batin Daren
"Ya dia master menara. Kami membuat perjanjian dan dengan sedikit kecurangan akhirnya dia berhasil jadi bawahanku" Daren berucap pasrah.
"Jika diingat lagi itu menyebalkan " Kesal Logan yg mengingat dirinya dipermainkan oleh Daren disaat-saat terakhirnya.
"Coba saja kalau aku yg jadi master dan ia bawahanku uh entah apa saja yg bisa aku perintahkan padanya huwehehehhehe" Logan tersenyum memikirkan pikiran yg iya-iya.
"Hei senyum apa itu? Menjijikkan!!! Daren jauhi dia!!!" Sengak Wu Xie yg melihat senyum mesum Logan.
"Apa sekarang kalian percaya?" Cibir Daren tidak mendengarkan ucapan Wu Xie.
"Percaya?" Criss bertanya kearah Kyle kemudian keduanya mengangguk.
"Ah dan lagi dia cukup berguna, Sangat berguna malah karena berkat dirinya kekuatan es ku jadi meningkat!!!" Daren berucap Semangat.
"Ya kurasa itu benar.. auramu bahkan tampak lebih kuat saat bangun dari tidur panjangmu " ucap Zhang Qilin yg mengamati Daren.
"Entah seberapa gila lagi dia bisa berkembang " batinnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesandung berujung Isekai (Hiatus)
FantasiaIni cerita Gay jadi kalo homopoic pergilah kau dek bek bek bek bek..... Apa jadinya jika seorang anak SMA yg lagi ngedumel karena kesal setelah membaca sebuah novel sambil menendang-nendang kerikil malah berakhir tersandung dan terjun ke sungai lal...