24/Negatif Thinking/

4.9K 679 16
                                    

#Kyle POV
Daren Dwi Wicaksono bukan hanya bisa menyita perhatian ku dengan pencapaiannya yg cukup misterius dia juga bisa menyita perhatian ku dengan wajahnya yg cukup em tampan? Tapi kurasa dia juga cukup lucu dan sexi??.

Aku yakin bahwa aku sangat straight bahkan aku sudah puluhan kali meniduri wanita yg berbeda. Tentu saja dengan ketampanan dan Kekuasaan ku aku dengan mudahnya memikat hati mereka. Bahkan mereka lah yg berbaris untuk mengantri mendapatkan gilirannya hahah sombong memang ,tapi itulah kenyataannya.

Aku tidak pernah memiliki perasaan pada wanita-wanita yg ku tiduri itu. Bisa dibilang itu hanya untuk menuruti hasrat Sex ku yg bisa dibilang lumayan tinggi.

Namun hari itu pertama kalinya aku terpaku kepada seseorang bahkan orang itu adalah seorang pria yg sudah jelas memiliki gender yg sama denganku.

Aku bahkan tidak menyangkalnya bahwa aku langsung terpikat dengannya. Entah dorongan dari mana tubuhku langsung merasakan panas saat aku secara sengaja mencoba untuk mencicipi bibirnya yg nampak menggoda itu.

Bahkan dengan bodohnya aku malah berakhir dengan tidak bisa menahan napsu ku dan berakhir memperkosanya.

Ya meski aku tau pada akhirnya dia juga menikmatinya tapi tetap saja ada rasa bersalah di dalam hatiku.

Hatiku benar-benar sakit saat mengetahui ternyata Daren sudah memiliki kekasih tapi aku mencoba untuk tidak terbawa suasana.

Aku sengaja menyulut kemarahan Criss yg merupakan kekasih Daren agar kita berdua bisa bertarung.

Aku akui Criss memang sangat kuat bisa dibilang kekuatan kita imbang. Tapi aku benar-benar terkejut saat Daren berhasil menghentikan pertikaian kita hanya dengan satu skill saja. 

Bukankah dia sangat luar biasa? Bukankah dia sangat cocok jika menjadi kekasihku? Bayangkan saja jika kita bertarung bersama dan setelah berhasil dalam  pertarungan itu kita bisa melakukan hal-hal lain berdua itulah yg sangat aku inginkan.

Aku harus bisa mendapatkan hatinya meski dia sudah punya kekasih. Aku tidak akan kalah Dari mu Criss Sebastian

Hem apa yg sedang Daren lakukan? Ah kudengar dia pergi ke Jepang ah sial aku jadi merindukannya padahal baru kemarin kita bertemu dan bahkan melakukan hubungan seks.

"Kyle apa kamu baik-baik saja?" Suara Cassandra membuatku tersadar dari lamunanku. Cassandra Riley dia adalah salah satu rekanku dia memiliki Class prietes namun setelah kami berhasil menaklukkan  The Forgotten Sea Tower selain aku yg mendapatkan pedang Excalibur dia juga mendapatkan Hadiah berupa Legendary Class yaitu Prietes Of the Sea.

"Hm" aku hanya berdehem untuk menjawab pertanyaannya.

" Em kalau begitu bagaimana jika kita pergi makan siang bersama" ajaknya. Ah aku jadi ingat satu hal lagi Cassandra Riley juga adalah salah satu wanita yg menyukaiku. Aku tau itu karena perhatiannya yg sangat berlebihan. Namun aku hanya menganggapnya sebagai rekan saja.

"Maaf tapi ada hal yg perlu kulakukan" ucapku saat ada pesan masuk dari mata-mata yg ku perintahkan untuk mengikuti Daren. Mata-mata itu mengirimkan pesan bahwa Daren sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

"Tapi kamu mau kemana?" Tanyanya

"Bandara" ucapku lalu pergi keluar dari ruanganku meninggalkannya.

Aku langsung mengendarai mobil menuju Ruangan yg memiliki Portal lintas antar negara. Ya sebagai ketua guild aku bebas berpergian kemanapun dengan Portal itu.

"Kemana tujuan anda tuan?" Tanya penjaga portal itu.

"Indonesia, Jakarta" ucapku dan dia mengangguk. Dia mengatur lokasi yg ku katakan lalu aku masuk kedalam portal itu dan dalam hitungan detik saja aku sudah Sampai di Portal yg ada di Indonesia tepatnya portal yg dimiliki oleh Guild Garuda.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang