34 /Musuh lama bertemu lagi/

3.9K 377 22
                                    

Sorry ya ges baru up. Sumpah saking sibuknya ampe lupa punya cerita yg belum katam. Ini juga inget karena ada yg dm di ig dan kebetulan aku lagi buka ig.

Jadi makasih buat yg dm di ig kemarin-kemarin, sorry baru up hari ini padahal janjinya pas minggu. Karena lagi-lagi dan lagi aku lupa wkwkwk.

Trus juga mesti baca beberapa cp sebelumnya karena ada yg kelupaan.

Dan di Cp ini agak banyak perubahan mulai dari bahasa, deskripsi dll jadi mohon dimaklumi ye😅😅

Yo selamat membaca 😉😉😉😉

#Author POV
Daren,Selena, Leon dan Akihiko sedang berada di Restauran hotel yg mereka tempati untuk makan pagi tentunya. Ya kali mau bercocok tanam ye kan?.

"Hunter zhang wajah anda terlihat sangat cerah hari ini" sindir Daren setelah melihat Zhang Qilin duduk dengan wajah yg memang lebih berseri-seri. You know lah apa penyebabnya.

"Ah Hunter Wu Xie anda nampak lemas apakah anda sedang sakit?" Tanya si Leon dengan polosnya.

Wu Xie tidak menjawab dia hanya menatap kesal kearah Zhang Qilin.

"Bagaimana tadi malam???" Bisik Daren pada Zhang Qilin.

"Ahh mantap " Daren langsung memberi kon... Eh jempol setelah mendengar jawaban Zhang Qilin .

"Selena bagaimana keadaan rumahku?" Tanya Daren.

"Masih dalam perbaikan, diperkirakan akan selesai dalam 2 minggu" Daren mengangguki jawaban dari Selena. Tak lama kemudian makanan datang dan mereka makan dengan hikmat.

Disisi lain.....
.
.
.
.
.
.

"Bukankah kita hanya perlu menonton jika seperti ini???" Tanya Dion pada rekannya yg lain (Amel,sisca,dan Guntur)

"Diam, bukankah lebih baik begini" Jawab Amel diangguki oleh yg lainnya.

Kalau begini kan mereka tidak perlu repot-repot berurusan dengan monster menyerupai manusia yg dililit perban sebut saja Mummy.

Mereka tengah menonton Criss yg dengan santainya melawan ratusan Mummy yg sedang menyerang dengan membabi buta.

Jika kalian bertanya mereka sedang berada dimana?. Jawabnya adalah mereka sedang berada di salah satu Sky tower yg belum diselesaikan.

Mereka sedang berada di dalam sebuah menara yg muncul di negara Mesir. Menara ini memiliki nama
"Ancient Egyptian legend tower".

Setiap tower atau menara yg muncul memiliki keunikannya masing-masing. Misalkan saja The Labyrinth of magic Tower yg berisikan labirin yg sangat sulit dipecahkan, maka Ancient Egyptian Legend Tower juga memiliki keunikannya sendiri.

Yaitu bentuknya yg menyerupai ratusan Piramida yg di jadikan satu dan menjulang keatas langit.

Selain itu tower atau menara ini juga berisi puluhan ribu mummy dan 9 penjaga lantai serta 1 bos menara.

"Menyusahkan" Criss berdecak kesal karena Mummy yg tidak ada habisnya. Dia ingin sekali menghancurkan Mereka semua bersamaan kalau saja lorong yg mereka laluli tidak sempit.

Criss tentu saja masih memikirkan dampak apa yg terjadi jika dia menyerang para Mummy itu dengan Full powernya.

Kemungkinan terbesarnya adalah lorong ini akan runtuh dan mereka mungkin akan wassalam.

"Biarkan kita membantu" ucap Amel, dia mendengar gerutuan sahabat bangsatnya itu.

"Hm" jawab Criss acuh.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang