25/Ayah?/

5.1K 713 1
                                    

#Author POV
Daren sedang menatap pintu kamarnya. Selena mengatakan bahwa ada yg sedang tidur didalam kamarnya hal itulah yg membuat Selena tidak mengizinkan Daren untuk membawa Akihiko kedalam kamarnya.

Tentu saja Criss dan Kyle mengikuti Daren karena mereka berdua kepo em lebih kearah ingin membunuh siapa yg berani masuk kedalam kamar Daren.

Daren membuka pintu kamarnya. Dia melihat ada yg sedang tidur sambil memiringkan tubuhnya kearah yg berlawanan sehingga Daren tidak bisa melihat wajahnya.

"Jingan siapa anj. Berani-beraninya tiduran di kasur ku .Lagian kenapa juga si Selena gak jawab pas ditanya siapa orang itu?" Gerutu Daren dalam hati.

Criss dan Kyle menatap sengit sebongkah manusia yg mereka jamin berbatang itu. Saking sengitnya Criss sudah mengeluarkan Aura kegelapannya sementara Kyle sudah mengeluarkan Rantainya.

"Tunggu!!" Seru Daren dia sepertinya tidak asing dengan orang itu.

"Tidak kusangka kau masih mengingat ayahmu" ucap orang itu sambil membalik badannya menghadap kearah mereka.

Kyle hanya menatap malas Ayah Daren alias Hendra Wicaksono a.k.a Ketua guild Garuda juga Hunter Rank 1 di Indonesia. Sedangkan Criss tatapan marah dan tidak sukanya terlihat sangat jelas diwajahnya.

"Apa yg anda lakukan dikamar ku?" Tanya Daren datar.

"Ah ternyata tuan Kyle ada disini juga" Hendra mengabaikan pertanyaan Daren dan malah mendekati Kyle.

"Bukan urusan anda" ucap kyle tidak peduli. Ia tau bahwa Hendra ini sedang sksd dengannya.

Hendra terkekeh mendengar jawaban kyle yg nampak tidak peduli dengannya. Dia melihat ke arah Criss yg nampak menatapnya dengan tatapan permusuhan? Ada apa dengannya? Batin Hendra heran tapi dia tidak peduli. Dia kembali melihat kearah putranya yg sudah menggemparkan dunia ini.

"Apa yg terjadi denganmu?" Hendra bertanya pada Daren.

"Maksud anda?"

"Beberapa bulan yg lalu kamu bahkan masih seperti sampah.." mendengar Ada yg berani mengatai Daren sebagai sampah Criss dan Kyle hampir saja menyerang mereka namun Daren tahan.

Hendra terkejut saat Dua pria tinggi disebelah Daren hendak menyerangnya. Dia tau dia tidak akan bisa menandingi mereka berdua terlebih Kyle adalah Hunter terkuat di dunia.

"Wah bahkan mereka berdua memihak kepadamu? Apa yg sebenarnya terjadi padamu putraku?" Daren terkekeh.

"Apa anda bilang? Putramu? Bukankah anda membuang saya? Tahukah anda seberapa besar usaha saya untuk mendapatkan kepercayaan anda? Saya berjuang mati-matian untuk mendapatkan pencapaian agar anda akui. Tapi apa?....

Hanya karena saya berpotensi menjadi hunter ber peringkat rendah anda langsung membuang saya dan satu lagi Bahkan saat aku hampir mati anda tidak menjenguk saya. Apa anda benar-benar menganggap saya putra anda?" Marah itulah yg dirasakan Daren saat ini. Meski ia bukan Daren yg sebenarnya tapi dia tau bagaimana penderita Daren selama ini.

Hendra terdiam sementara Criss dan Kyle hanya mendengarkan ucapan Daren yg membuat hati mereka sakit.

"Apa ini yg dilalui Daren selama ini? Sialan aku semakin menyesal karena hampir memanfaatkannya" rutuk Criss dalam hati.

"Ayah macam apa orang ini. Dia bahkan benar-benar kejam" batin Kyle kesal.

"Saya hanya bertanya ap yg terjadi kenapa jadi se clasie ini?"

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang