37/Hadiah/

2K 310 15
                                    

"jadi siapa Avatar Poseidon?" Tanya Hades setelah berhasil memenangkan Persephone yg kesal karena tidak berhasil membujuk Daren.

Daren juga sudah berhenti menangis setelah hampir setengah jam sesenggukan. Dua ekor semenya sudah memakan Apel itu dan sudah kembali ke tubuh aslinya.

Dan disini Daren sendirian bersama dengan Hades dan Persephone.

"Tunggu, sebelum aku mengatakan siapa Avatar Poseidon bukankah sebaiknya yg mulia raja dan yg mulia ratu memberi aku sebuah hadia dulu" Daren berucap sambil menaik turunkan alisnya.

Bagaimana pun juga dia sudah berhasil mencegah kematian dua Manusia terkuat dibumi.

Manusia yg menjadi fokus utama para dewa dan konstelasi. Ya kali dia tidak mendapatkan apa-apa.

"Entah kenapa dia menjadi semakin menyebalkan " bisik Persephone pada Hades. Daren mendengarnya tapi malah justru tersenyum puas.

"Tidak heran jika banyak dewa yg tertarik denganmu" ucap Hades sambil memijat pelipisnya.

"Hehehe " Daren tertawa sombong dan itu sangat menyebalkan dimata mereka berdua.

"Hehehe ndasnya!!" Sinis Persephone.

"Ini hadiah yg diberikan Si tua Bangka Zeus kepada mu karena telah menyelamatkan Avatarnya" Hades menyerahkan sebuah peti kecil kepada Daren.

Daren agak terkejut sebelumnya dewa yg menjadikan Kyle Avatar adalah Apollo kenapa bisa jadi dewa Zeus? Dewa yg lebih tinggi dari Apollo?.

"Aku malas mengatakannya . Tapi si Tua bangka itu ingin mengucapkan terimakasih dan jangan tinggalkan Kyle" ucap Hades menyampaikan pesan sang saudara kepada Daren.

Zeus itu kaka Hades sekaligus Ayah Persephone buat kalian yg belum tau.

"Ah terimakasih " ucap Daren. Dia sekarang sibuk memikirkan apa yg dia dapatkan dari dewa Zeus. Karena sebelumnya dia mendapatkan Mytic skill dari Dewa AMON-RA bukankah ada kemungkinan dia akan mendapatkan skill mytic lagi????.

"Ini hadiah dariku. Hm seandainya kamu mau menjadi avatarku aku pasti akan memberikan yg lebih baik lagi" Persephone memberikan sebuah kotak kecil dengan enggan karena masih sedikit kesal dengan Daren.

"Terimakasih yang mulia Ratu" Daren tersenyum lebar membuat Persephone semakin enggan tapi au ah.

Daren sekarang menatap sang Penguasa duni bawah Hades dengan mata berbinar.

"Ck entah mengapa kamu semakin menyebalkan, memang benar apa yg istriku ucapkan, Nah ambil ini" Hades akhirnya memberikan Daren hadiah juga. Mau bagaimanpun memang Daren berhasil menyelamatkan Avatarnya.

Seolah terlihat mudah jika Persephone langsung memberikan Apel kehidupan itu pada Criss maupun Kyle namun itu tidak akan bekerja.

Kenapa? Karena dalam memberikan hadiah perlu ada usaha yg dilakukan oleh orang tersebut. Baik Dewa maupun konstelasi tidak bisa langsung begitu saja memberikan sebuah hadiah.

Oleh karena itulah Persephone memerlukan perantara untuk memberikan Apel kehidupan itu yaitu melalui tangan Daren yg berhasil berjalan melewati kegelapan menuju dunia bawah.

Sebenarnya walaupun Persephone memberikan petunjuk pada Daren, tidak semua orang bisa melakukannya semulus Daren kenapa?.

Karena sebenarnya sepanjang anak tangga yg di lalui Daren terjebak ribuan bahkan jutaan Jiwa yg kelaparan.

Jika orang tersebut tidak memiliki tekad dan keberanian yg cukup orang tersebut pasti akan ditelan dalam kegelapan dan menjadi jiwa yg tersesat.

"Apa tidak ada lagi?" Lah ngelunjak si Daren. Persephone dan Hades hanya bisa menatap datar.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang