#Author POV.
"Hahaha menyerahlah kalian bahkan tidak bisa melukai ku sedikitpun"
Ucap Anubis kepada Criss dan Daren yg sudah kelelahan karena mencoba untuk mengalahkan Anubis yg bahkan tidak tergores sedikitpun.
"Aku bahkan belum menyerang sekalipun dan kalian sudah kelelahan?"
"Apa cuma ini yg bisa dilakukan oleh seorang Returner yg bahkan dibantu oleh kekuatan seseorang yg sangat Berharga?"
"Tutup mulutmu sialan!!!" Marah Criss mendengar hinaan itu. Anubis hanya tersenyum remeh melihat serangga didepannya itu.
"Uh manaku hampir habis dan tenagaku benar-benar sudah terkuras tapi kenapa dia bahkan tidak terluka sedikitpun" batin Daren nelangsa ia sudah mengeluarkan berbagai macam skill bahkan ia melakukan berbagai macam kombinasi skill dengan Criss tapi apa? Anubis bahkan tidak tergores sedikitpun.
"Menyerahlah dan ikut aku Daren. Aku akan membuat hidupmu bahagia"
Anubis terus merayu Daren agar mau ikut dengannya entah apa yg dia rencanakan. Daren nampak tersenyum hal itu membuat Criss gelagapan apakah Darennya akan ikut dengan Anubis?.
Tidak Daren sudah berjanji akan selalu bersamanya. Tapi Aku sangat lemah aku Bahkan tidak bisa mengalahkan iblis ini. Batin Criss kecewa pada dirinya sendiri.
"Bukankah kamu bisa mendengar pikiranku?" Tanya Daren pada Anubis.
Anubis nampak mengangkat alisnya bingung lalu mengangguk.
"Maka dengarkanlah apa yg sedang aku pikirkan" ucap Daren lagi. Anubis nampak menyerngit heran lalu memilih untuk mendengarkan apa yg Daren pikirkan.
"Apa kau melakukan ini hanya untuk menarik perhatian Ra sang dewa matahari?" Anubis nampak tersentak saat mendengarkan isi pikiran Daren.
"Apa yg dikatakan Daren sampai membuat Anubis nampak terkejut?" Batin Criss.
"Tidak perlu sekaget itu. Apa kau lupa aku berasal dari dunia lain?" Daren
"Ah aku bahkan sepertinya mengetahui satu rahasia besar tentang dimana Ra menyembunyikan khopesh mu" Lagi-lagi Anubis terkejut bagaimana bisa dia bahkan tau tentang senjata yg sedang ia cari.
Daren berjalan mendekati Anubis yg masih kaget dengan Apa yg diucapkan Daren.
"Bukankah kamu ingin tahu dimana letak senjata itu?" Bisik Daren pada Anubis.
"Sialan kamu benar-benar sangat menarik aku bahkan sampai terkejut seperti ini"
Ucap Anubis terkekeh. Lalu bersemirik
Daren yg menyadarinya langsung mundur."Kurasa sudah terlambat hahahah"
Anubis tertawa tak lama setelah itu Criss dan Daren tiba-tiba berpindah ke suatu tempat yg berbeda.
"Sialan kenapa dia tidak terkecoh" batin Daren
Disana anubis sudah berubah kembali ke wujud jakal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesandung berujung Isekai (Hiatus)
FantasiIni cerita Gay jadi kalo homopoic pergilah kau dek bek bek bek bek..... Apa jadinya jika seorang anak SMA yg lagi ngedumel karena kesal setelah membaca sebuah novel sambil menendang-nendang kerikil malah berakhir tersandung dan terjun ke sungai lal...