Firaun (bahasa Arab: فرعون, /fir'aun/ bahasa Inggris: Pharaoh, /ˈfɛəroʊ/; bahasa Mesir: pr ꜥꜣ /pərəʾō/; bahasa Ibrani: פַּרְעֹה, /părʿō/) adalah sebuah gelar umum yang sekarang digunakan untuk raja-raja Mesir kuno dari Dinasti Pertama (c. 3150 SM) sampai aneksasi terhadap Mesir oleh Kekaisaran Romawi pada 30 SM.
Salah satu Firaun yg dikenal paling besar, terkuat dan paling terkenal dari periode Kerajaan Baru, yang mana periode itu sendiri merupakan periode terkuatnya Mesir pada zaman Mesir Kuno adalah Ramses II atau Ramesses II.
Ramesses II ini merupakan salah satu tokoh lampau yg berhasil memperoleh gelar Demigod atau setengah dewa.
Setelah kemunculan Tower dan dungeon selain munculnya para monster, Konstelasi (Dewa Dewi) muncul juga berbagai macam mahluk mitologi serta tokoh-tokoh Terkenal pada masa lampau yg juga ikut bangkit.
Mereka juga mendapatkan kemampuan seperti halnya Hunter. dari mana kekuatannya berasal? Tentu Saja dari Sistem menara yg membuat kontrak perjanjian dengan mereka.
Selain itu ada juga dewa atau konstelasi yg tertarik dan memberikan mereka kekuatan nya dan menjadikan mereka sebagai bawahan atau bidak catur dalam permainannya.
Salah satunya adalah Ramesses II Dia mendapatkan gelar itu dengan cara menukar jiwanya pada Anubis dengan imbalan kekuatan yg dahsyat bahkan hampir setara dengan dewa-dewi yg ada.
Oleh karena sebab itulah Ramesses II atau kita sebut saja Firaun ini menjadi salah satu bawahan Anubis yg bahkan rela mati demi mengabdi pada Anubis.
Dan disinilah Sang Firaun Ramesses II berada sekarang dia menjadi Boss terakhir dari Ancient Egyptian Legend tower setelah Anubis meninggal Tower itu.
"Oioi Criss!!" Dion menggoyangkan tubuh Criss yg masih terdiam karena kata-kata Anubis.
Criss masih tetap diam mematung. Dia masih tidak bisa menyangkal kata-kata Anubis yg benar-benar dirasakannya sekarang.
Dia bukanlah apa-apa bagi dewa seperti Anubis. Apa dia bisa menjaga Daren jika sewaktu-waktu Anubis atau konstelasi lain tertarik dengan Daren?.
Dia bahkan harus menyerah mempertahankan Daren untuk dirinya sendiri dan harus berbagi dengan Kyle yg masih sama-sama manusia.
Bagaimana dengan mereka (para dewa-dewi dan konstelasi) Criss memikirkan berbagai macam kemungkinan yg akan terjadi hingga tiba-tiba....
PLAKKKK!!! Sebuah tamparan yg cukup keras dapat dirasakannya.
Criss menatap orang yg menampar pipinya dengan sangat keras tadi. Amel.
"Aku tidak tau apa yg dikatakan Dewa Anubis tadi. Tapi apa kamu ingin mati disini? Lihat lawan kita bahkan sudah ada didepan kita sekarang!!!! dan apa yg sedang kau pikirkan?? Apa kau tidak ingin bertemu dengan kekasihmu yg kau rindukan itu???" Ucap Amel marah meski dia tidak tau apa yg dikatakan anubis tadi tapi dia yakin itu pasti berhubungan dengan Daren.
Karena orang yg bisa membuat Criss terpengaruh hanya Daren seorang saja.
Criss tidak menjawab dia menatap musuhnya sang Firaun Ramesses II yg sedang berdiri menatap mereka berlima dengan tatapan kosong.
"Benar yg terpenting sekarang adalah pulang dan bertemu Daren! Aku sangat merindukannya" Batin Criss menggebu
"Mari kita selesaikan" ucap Criss kemudian ketika dia mulai menyadari bahwa dirinya lebih merindukan Daren dari apa yg dia bayangkan.
"Ck dia terlalu Bucin" gerutu Amel dan diangguki oleh yg lain.
"Jika kau tidak bisa melawan Demigod seperti Fir'aun bagaimana bisa kau berfikir untuk mengalahkan ku? Dan apa kau pikir kau bisa menjaga Daren dengan kekuatanmu yg lemah ini?". Criss mengingat kembali perkataan Anubis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesandung berujung Isekai (Hiatus)
FantasyIni cerita Gay jadi kalo homopoic pergilah kau dek bek bek bek bek..... Apa jadinya jika seorang anak SMA yg lagi ngedumel karena kesal setelah membaca sebuah novel sambil menendang-nendang kerikil malah berakhir tersandung dan terjun ke sungai lal...