36/Daren dan Persephone/

2.5K 351 39
                                    

Guys sorry bngt baru menampakan diri lagi😭😭😭😭😭😭

Hp gua ilang keknya ada yg nyolong dan ini baru beli lagi. Karena selama ini pinjem hp kakak jadi gak buka bahkan download wp sama sekali😭

Takut ke gep ye kan suka konten ganda putra🙃🙃

Dan ini juga beruntung bngt ternyata akunnya masih bisa di buka🥺🥺

Gua udah panik we takut ilang  tapi Alhamdulillah akun Fb ,wp,ml, ig aman semua😣😣😣

Oh iya Gua sebagai author juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin🙏🙏🙏

Author mbok banyak salah mohon dimaafkan ya. Apa lagi sering ingkar janji kalo mau up cerita🥺🙏🙏.

Ok lanjut ke Ceritanya 😉😉
_

__________________________________________

Ice land tower merupakan menara yg akan ditantang oleh Daren, Wu Xie, Zhang qilin, Leon dan Selena.

Seperti ke 6 menara lainnya yg sudah muncul, Ice land tower juga memiliki keunikannya tersendiri yaitu berbentuk Seperti Istana es yg menjulang tinggi ke langit.

Dan disinilah mereka sekarang berada di Greenland negara yg berada paling dekat dengan kutub Utara tempat dimana Ice Land Tower berdiri.

"Kami tidak berniat untuk meremehkan kekuatan kalian, Tapi Ice Land Tower benar-benar bukan tempat sembarang. Bahkan sudah ratusan Hunter High rank yg mencoba menaklukan Tower itu namun nihil tidak ada yg kembali" ucap sang perdana menteri Greenland Jonathan Motzfeldt.

"Tentu saja kami juga tau hal tersebut bukankah sudah menjadi hal mendasar untuk mengetahui bahwa menjadi Hunter itu sangat berbahaya?" Ucap Daren

"Yap betul. Kami tidak akan menjadi Hunter jika kami takut mati didalam sana" Wu Xie membenarkan jawaban Daren. Oh iya for your information ya ges ya Mereka saat ini sedang berada di kantor pemerintah pusat Greenland.

Daren,Wu Xie dan Zhang qilin sedang melakukan negosiasi dengan perdana Menteri Greenland untuk mendapatkan izin memasuki Ice Land Tower.

Jonathan nampak memijat pelipisnya. Dia sebenarnya sedang berfikir, Bukan masalah besar jika Hunter dari berbagai negara menantang Ice Land Tower dan berakhir hilang atau meninggal disana.

Tapi masalahnya adalah bagaimana jika Hunter Daren tidak bisa kembali dengan selamat apa yg akan terjadi dengan negaranya????.

Bukankah sudah jelas negaranya akan dibumi hanguskan oleh kekasihnya Hunter  peringkat 1 di dunia Sang guild master Uranus guild terbesar di dunia Kyle Dimitri.

Memikirkannya saja sudah membuatnya merinding dan berkeringat dingin.

"Ayolah tuan perdana Mentri bukankah akan menjadi pencapaian yg luar biasa jika Ice Land Tower bisa diselesaikan. Selain itu semua warga juga akan aman dari ancaman yg disebabkan olehnya???" Daren kembali memberi tekanan kepada sang perdana menteri.

"Memang benar akan sangat bagus jika berhasil diselesaikan tapi jika tidak berhasil dan kau tidak kembali negaraku akan terancam!!!" Batin perdana menteri Jonathan.

"Apa sebenernya yg dipikirkan olehnya?" Tanya Wu Xie berbisik pada Daren. menurutnya itu tawaran yg menguntungkan toh mereka juga enggak bakal rugi jika Daren dkk wassalam.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang