15/Jangan Pergi/✔️✔️

9.4K 1.1K 22
                                    

#Criss POV
Ku mohon bertahanlah Daren aku tidak akan membiarkan mu pergi meninggalkan ku.

Aku mengusap air mataku. Tak kusangka aku akan sampai menangis seperti ini. Terakhir kali aku menangis adalah saat Seluruh keluarga ku mati karena dibunuh oleh ayah Daren 6 tahun yg lalu.

Tapi apa sekarang? Aku menangisi putra dari orang yg sudah membunuh seluruh keluarga ku?. Ah aku benar-benar mencintainya....

Aku dapat merasakan efek skill yg diberikan oleh Daren sebelum pingsan. Ia bahkan menghawatirkan ku. Dan mengatakan jika dia mati setidaknya aku harus bertahan? Tidak akan. Jika kamu mati aku juga akan mati. Bagaimana mungkin aku bisa hidup tanpamu Daren.
Persetan dengan dunia yg hancur ini.

Aku harus cepat aku tidak ingin Ia benar-benar pergi meninggalkan ku untuk selamanya.

"Hahaha lihatlah karena dirimu yg lemah dia bahkan Jadi korbannya"

Aku menatap nyalang Iblis yg sudah membuat Daren menjadi seperti ini. Sialan salahku juga karena menyembunyikan Kekuatanku yg sebenarnya dan menyebabkan Daren lah yg jadi korbannya. Aku benar-benar menyesal

"Akan ku Bunuh kau iblis jalang!!" Aku Mengeluarkan pedangku dari sarungnya. Membuka Grimoire yg hanya menambahkan kekuatan untuk sementara tapi itu benar-benar berguna untuk ku sekarang.

"Grimoire Legion of the death dengarkan panggilanku"

"Apa itu LEGION OF THE DEATH?"

"Tidak ku sangka Grimoire itu jatuh ke tangan pengecut yg lemah. Yg bahkan tidak bisa melindungi orang yg dicintainya Dua kali? Ahahahahhaah"

Iblis Sialan aku benar-benar sangat marah sekarang.

" Dark Side" Skill pasif yg menyebabkan Area disekitar ku menjadi gelap gulita dan menurunkan statistik musuh.

___________________________________________
"Dark Side"
(S)
Termasuk skill pasif dengan atribut kegelapan atau darkness. Semua area disekitar pengguna menjadi gelap gulita serta menyebabkan efek fear atau ketakutan serta mengurangi statistik musuh.
Durasi skill 3 menit (bisa meningkat)
Cd 4 jam
___________________________________________

"Sialan siapa yg mengira kamu memiliki Skill yg merepotkan ini"

"Itu bahkan belum ku mulai" ucapku dingin amarahku benar-benar tidak bisa ku bendung.

"Rasakan ini iblis Jalang" Aku menyerang iblis itu Berkali-kali dengan pedangku.

"Argggg sialan kamu manusia bodoh!!!"
"Aku akan membunuhmu!!!"

Aku hanya menatap datar iblis jalang yg marah dia pikir aku enggak amarah apa?.

"Breath of the death"
"Apakah kamu bisa menahannya tanpa bantuan dari dia hahahahha".

skill Dark side ku langsung hilang,
Dia nampak begitu senang.

Lagi dan lagi aku hanya menatapnya datar dia pikir aku selemah itu?.

Ya memang skill ini cukup kuat tapi ada hal yg membuatku takjub tadi. Bahwa Daren bisa menahan skill ini. Sejujurnya aku sedang mengetesnya tapi sekarang aku benar-benar menyesali perbuatan ku itu.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang