#Author
Alkisah disebuah menara sihir. Terlihat ada dua ekor manusia Kalian tau sendiri lah siapa mereka.Yups mereka adalah Daren dan Criss.
Seusai mereka berbuat zina Daren langsung terlelap tidur pulas.Lemes pren digenjot protagonis tamfan.
Daren melenguh dia mulai terbangun dari tidurnya ia lalu mengucek matanya dan melihat -lihat sekeliling.
"Ini bukan kamarku" batinnya. Daren lalu berusaha bangun dan duduk tapi
"Aghhhh anjir sakit banget" Gerutunya merasakan sensasi yg sangat sakit di arena bawah sana. Hingga secarik ingatan tentang kegiatannya bersama Criss terlintas.
Blushh wajahnya langsung berubah memerah ia tidak habis thinking dengan apa yg telah ia perbuat. Belum lagi mengingat ia merancau keenakan bahkan mengucapkan "ahhh fasther Criss arhhh Enak ahhh" Daren menggelengkan kepalanya sambil menutupi mukanya dengan tangan.
"Apa yg sedang kamu lakukan baby. Apa kamu masih ingin melakukannya lagi ?" Daren langsung menoleh terlihat Criss yg sedang meledeknya sambil bersedekap dada.
Daren mengambil apapun yg ada di sampingnya dan langsung melemparkan benda itu yg ternyata batu ke arah Criss
"Eits tidak kena🤪" Daren kebakaran jenggot ia hendak berdiri dan memukulnya tapi dia malah oleng
"Ughh" Daren memejamkan mata dia kira bibirnya akan menyipok lantai menara tapi nyatanya tidak.
"Kamu baik-baik saja?" Tanya Criss masih dengan posisi menahan Daren yg hampir jatuh terungkap.
"Ahh sialan ini sakit dasar bodoh" Kesalnya pada Criss. Ia lalu berusaha berdiri sendiri
"Tapi yg aku ingat kamu mengatakan itu Enak ahhh Criss fasther ahhh" ledek Criss. Daren kembali ngeblus
"Diam babi!!!"
"Hahahaha"
"Apa masih sakit?" Tanya Criss setelah berhenti dari tawanya
"Menurutmu?" Sindir Daren. Criss terkekeh lalu mengambil sesuatu dari saku bajunya
"Apa?" Tanya Daren setelah melihat botol kecil berwarna biru muda yg dipegang Criss.
"Minumlah ini potion (obat penyembuh)" Daren mengangguk dan langsung meminumnya.
"Ughh rasanya seperti air keran"
"Kamu pernah minum air keran?"
"🗿" Criss kembali tertawa ketika melihat ekspresi datar dari Daren. Entah mengapa meledek Daren menjadi hal yg menyenangkan baginya.
#Daren POV
Meski rasanya tawar tapi potion itu benar-benar manjur. Rasa sakit di area terlarang itu kini menghilang begitu saja benar-benar ajaib."Apa masih sakit?" Criss bertanya lagi
"Mendingan"
"Mau lagi?" Tanyanya sambil mengangkat alis
"Hah?" Sumpah gua gak paham
"Bermain bersama ku lagi" bisiknya
"Sialan bajingan mesum!!!!" Aku mendorongnya menjauh. Apa -apaan dengan protagonis bajingan ini. Woy lah author emang si Criss yg sempet aku kagumi di dunia nyata se mesum ini?.
Ok mari kita abaikan dia meski sulit.
Aku harus fokus untuk menaklukkan menara ini aku gak mau terkurung disisni selawase. Apa lagi ama ni protagonis Bajingan sangean dah lah.
Seingat ku Criss akan memasuki menara ini bersama dengan 6 orang rekannya sekitar beberapa bulan mendatang.
Dan nama 6 orang itu adalah
1.Rahayu Kartika Putri (Swordsman) Hunter peringkat 4 Di Indonesia dan merupakan ketua guild Cendrawasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesandung berujung Isekai (Hiatus)
FantasíaIni cerita Gay jadi kalo homopoic pergilah kau dek bek bek bek bek..... Apa jadinya jika seorang anak SMA yg lagi ngedumel karena kesal setelah membaca sebuah novel sambil menendang-nendang kerikil malah berakhir tersandung dan terjun ke sungai lal...