33 /Guru Daren 🔞🔞🔞/

8.1K 504 23
                                    

Hi ges sorry ya lagi-lagi dan lagi gua telat up. Karena ya ada kesibukan yg bikin enggak sempat untuk buka wp sama sekali.🙏🙏🙏

Dan untuk cp kali ini aku nepatin janji. Jadi cp kali ini rada panas🥵🥵

Maafin kalau ada typo ya. Moga kalian suka ya selamat membaca 😉😉

#MasihsetiaAuthorPOV
Daren, Zhang Qilin,wu xie, Akihiko, Selena dan Leon sedang berada di lobby sebuah hotel terkenal di Indonesia.

Kenapa mereka ke hotel?
Because rumah Daren Hancur berantakan seperti kisahku dengan mantan (:

Selena"Em Daren ruangan yg tersisa tinggal 3" Ucap Selena setelah bertanya pada petugas hotel.

Daren"Hm berarti aku dengan Leon,Selena dengan Akihiko dan kalian berdua sekamar" tunjuknya pada Wu Xie dan Zhang Qilin.

Wu Xie "Eh Kenapa aku harus dengan Gege?????"  Tanyanya dengan wajah memerah entah pikiran apa yg berjalan di otaknya yg jelas pikiran itu pasti sama dengan pikiran para pembaca.

Daren "Seharusnya aku yg bertanya kenapa bukan kamu yg bersama dengan dia?" Tanyanya mengintrogasi kemudian munculah jiwa-jiwa tengil Daren.

Dia mendekat ke telinga Wu Xie lalu berbisik "Jangan bilang kalian belum nganu" mendengar ucapan itu wajah Wu Xie semakin memerah.

Daren Tidak habis thinking kok bisa -bisanya mereka yg sedekat ini,belum pernah bercocok tanam.

Jiwa tengilnya semakin bergejolak. Daren mendekat kearah Zhang Qilin lalu mencolek dagunya sambil menaik turunkan alisnya meledek Wu Xie.

Zhang yg risih karena dirinya disentuh oleh Daren langsung mundur dan mendekat kearah Wu Xie.

Daren "Hahaha" ia hanya bisa tertawa setelah melihat keduanya. Kok bisa-bisanya mereka belum Ngeuwe.

Selena kembali lalu memberikan keycard pada Daren, dan Wu Xie.

Mereka kemudian memasuki kamar masing-masing. Namun Daren sempat berbisik dan memberikan sesuatu kepada Zhang Qilin yg  membuatnya terkejut tapi kemudian Bersemirk.

Entah apa yg Daren bisikan. Hanya Daren, Zhang Qilin, dan author yg tau.

Waktu berjalan begitu cepat, secepat mantan melupakanmu. Matahari telah lengser dan Bulan berhasil menduduki tahtanya.

Daren dkk sedang berada di restauran hotel yg mereka tinggali.

Daren"Apa sudah ketemu pelakunya?" Tanya Daren sambil memakan makanannya.

Selena "sesuai dugaan, Itu ulah dari ayah anda" Ucapnya setelah melihat data yg dia terima dari orang suruhannya.

Wu Xie "Cih ayah durhaka" Cibirnya. Zhang Qilin mengangguk sementara Leon sedang fokus menyuapi Akihiko hm terlihat Bapakabele sekali.

Daren "Jika tidak begitu maka bukan Ayahku eh tapi dia memang sudah bukan ayahku si" ucapnya lalu mereka mengangguk. Kan Daren udah keluar dari keluarga Wicaksono itu.

Zhang Qilin "Apa perlu aku menghancurkan guildnya?"

Daren "Tidak. Tidak perlu karena ada orang yg paling ingin menghancurkan dan membunuh si Sono tua bangka itu" ucapnya mengingat Dendam Criss yg menggebu-gebu.

Wu Xie"Siapa?" Tanyanya kepo akut

Daren "Tunggu saja pasti bakal masuk fyp" senyum tengil. Mereka kemudian melanjutkan makannya sambil sesekali mengobrol.

Mereka sudah selesai makan dan sedang kembali ke kamar masing-masing.

Daren" JANGAN LUPA!!!" Ucapnya pada Zhang Qilin yg sedang masuk kedalam kamar bersama Wu Xie.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang