06/ The labyrinth of magic Tower/

15.5K 1.4K 78
                                    

#Author POV

"hey lihat itu mereka" ucap seorang pria sebut saja si A

"Ah lihat Hunter Criss sangat tampan " ucap rekan wanita si A sebut saja si B

"Bukankah Hunter Daren juga terlihat manis" ucap rekan wanita lainnya sebut saja si C

"Mereka benar-benar sangat cocok bukan?" Ucap si B dengan mata berbinar

"Iya lihat Benar-benar sangat serasi" Si C berkata sambil menyatukan tangannya 🙏

"Kyaaaa mereka berdua saling pandang " si B dan si C memekik kegirangan saat Daren dan Criss saling pandang.

"Sialan" kesal Daren lalu membuang muka saat tidak sengaja saling pandang dengan Criss yg memang dari tadi memandangi wajah Daren.

"Anjir lah jadi bahan gibahan akunya" batin Daren nelangsa.

"Kenapa sayang?" Ucap  Criss melihat Daren yg kesal.

"Kyaaaa SAYANG kyaaaaa" si B dan C mimisan dan nyaris pingsan untung ada si A yg masih waras.

"Sialan apakah anda tidak bisa diam" kesal Daren ingin rasanya ia membunuh protagonis bajingan satu ini. Tapi siapa yg bakal melawan Para Monster Apocalypse nantinya.

Criss hanya tertawa kecil.

"Daren apa anda haus?" Tanya Leon melihat Daren yg ber api-api karena marah.

"Terimakasih" Daren langsung meminum air yg Leon berikan.

"Cih" Criss berdecak sinis pada Leon. Sedangkan Leon hanya acuh

"Glek glek Ahhhhhh 🤤" Segar itulah yg dirasakan oleh Daren entah air apa itu tapi benar-benar sangat menyegarkan.

Belum sadar aja ada dua orang yg ikut menelan ludah.

"Selena apa sudah bisa masuk sekarang?" Tanya Daren pada Selena yg baru saja berdiskusi dengan orang-orang yg berjaga di pintu masuk dungeon.

"Yups ayo kita langsung masuk" ucap Selena menggandeng Daren sebelumnya ia juga menatap datar Criss yg selalu mengikuti tuannya ini.

Dungeon F rank dengan nama Goblin Village merupakan dungeon pertama yg akan dimasuki oleh Daren.

"Bisakah anda minggir anda membuat saya sangat risih" cibir Daren karena Criss yg selalu saja menempel padanya.

"Aku takut kamu terluka" mendengar ucapan Criss yg tidak bermutu Daren langsung pergi dan mendekat kearah Leon.

"Ck" Criss kembali berdecak kesal.

"Apa itu goblin?" Tanya Daren pada Leon saat melihat mahluk hijau yg bertubuh seperti manusia.

"Betul itu yg dinamakan goblin. Mereka mudah untuk di bunuh tapi jumlahnya lumayan merepotkan" ucap Leon pada Daren

"Sangat mirip seperti yg biasa di anime cuman lebih realistis aja" batin Daren kemudian mengangguk

"Kami ber2 akan menyerang  anda hanya perlu mensuport dari belakang" ucap Selena daren mengangguk kan emang tugas Prietes emang gitu.

Kalo aja gak ada Criss udah dia ledakin tuh goblin sama skill barunya yg dia dapat dari lelang.

Leon dan Selena dengan mudahnya membunuh goblin-goblin yg ada disana. Daren menatap takjub mereka berdua.

"Aku bahkan bisa menghancurkan mereka dalam satu serangan" ucap Criss menyombongkan diri pada Daren

"🗿" _ Daren hanya menatap datar Criss lalu memilih kembali mengikuti Leon dan selena.

Kesandung berujung Isekai (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang