RL 4

12 10 6
                                    

[RL 4 : Crossing the Treshold]

Hai, semuaaa😆😆 selamat pagi, siang, sore dan malam untuk kalian semua, dimana pun kalian semua berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai, semuaaa😆😆 selamat pagi, siang, sore dan malam untuk kalian semua, dimana pun kalian semua berada. 😆😁

Gimana kabar kaliaaan? Udah siap belum buat baca chapter ini?

Setelah waktu yang lama untuk berpikir, kira - kira di chapter ini Nabilla bakal memutuskan untuk bergabung dengan Saveur Band nggak ya?

.


Nah, penasaran kan?🔥😆

.

.

🔥🔥Oke, cek ombak dulu🔥🔥

.

.

🔥🔥🔥Hangat🔥🔥🔥

.


.

🔥🔥🔥🔥 semakin hangat 🔥🔥🔥🔥

.


.

🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Cekidot 🔥🔥🔥🔥🔥🔥

***

[Xabiru Bayu Dirgantara Atmaja]

Sesuai dengan undangan kak Angga empat hari yang lalu, malam ini gue dan Nabilla bertandang ke Otewe cafe untuk melihat penampilan Kak Angga dan bandnya yang nggak begitu terkenal tapi ngebet banget pengen Nabilla join. Gue curiga kalau sebenernya dia itu cuma mau pansos.

"Selamat malam semua, kita dari Saveur Band akan menemani malam minggu kalian di Otewe cafe ini dengan beberapa lagu yang akan kami bawakan." Ucap Kak Angga sebagai pembuka. "Lagu pertama yang akan kami bawakan berjudul Tanpa Tergesa dari Juicy Luicy. Semoga kalian semua terhibur, selamat menikmati."

Jaga dulu jarak kita
Jika tak ingin akhirnya
Kau menangis lagi

Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi

Gue bisa lihat betapa kagumnya Nabilla pada suara Kak Angga dan juga aransemen yang di buat oleh Saveur Band. Gue sendiri sebagai orang yang nggak begitu ngerti soal musik, gue merasa kalau lagu itu terdengar seperti lagu baru. Gue kembali memusatkan perhatian pada Nabilla, dan gue bisa lihat kalau sebenarnya dia pengen banget buat join sama band Kak Angga. Tapi rasa takut untuk melangkah dan mencoba yang begitu besar di dalam dirinya itu membuatnya ragu untuk melangkah.

Jangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masih kurasa
Beri waktu hingga aku mampu
Lupakan semua

"Gue udah putusin, gue mau gabung sama band Kak Angga." Ucap Nabilla tiba – tiba membuat gue kelabakan karena takut ketahuan kalau sejak tadi gue terus menatapnya.

RUBAH LABIL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang