Prolog.

4.6K 382 7
                                    

Indonesia di isi dengan bermacam-macam kota. Pada sebuah kota yang tak asing terdengar, ada delapan orang sahabat yang tengah menuntut ilmu di sebuah universitas yang sama.

Berada dalam satu jurusan. Taehyung, Jimin, Jaehyun, Mingyu, dan Eunwoo menjadi dekat karena rutinitas yang mengharuskan mereka selalu bertemu.

Belum lagi di tambah tiga orang yang menjadi kakak tingkatnya. Yoongi, Hobi, dan Yugyeom. Senantiasa menambah kehebohan dalam grup pertemanan mereka.

Mengambil jurusan fashion design, tentu menyenangkan bagi kaum muda-mudi di jaman ini. Modern, dan selalu mengikuti jaman membuat mereka bersemangat dalam menambah wawasan untuk menekuni bidang tersebut.

Menjadi pusat perhatian penampilan yang modis, mahasiswa fashion design tidak jarang selalu di juluki dengan berbagai macam sebutan. Looks good, bahkan kata itu menyerap juga untuk para dosen yang mengajar.

Pak Namjoon, Pak Seokjin, Pak Seojoon, dan dosen yang termuda Pak Jungkook. Ke empatnya adalah Dosen yang kompeten, memiliki kemampuan mengajar yang baik juga berwawasan luas. Tidak heran bila banyak kaula muda yang mengagumi integritas para pengajar yang juga berwajah tampan itu.

Bagaimana kisah ke delapan sahabat itu bersama ke empat dosen tampan tadi? Fiksi ini di tulis bertujuan untuk menghibur, tidak mengandung unsur plagiat tempat ataupun alur cerita.

Semua tempat juga nama universitas di dalam cerita ini murni dari karangan dan imajinasi penulis, juga tidak menggunakan nama organisasi pihak manapun.

Favorite Lecturer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang