HELP ME

799 113 2
                                    

Awas nabrak TYPO!

Enjoy it, Happy Reading





Yonggi berbohong kepada Jungkook tentang kedatangan Jimin. Sebenarnya laki-laki Vampir itu telah berada di kamarnya sejak tadi.

Setelah Jungkook keluar, Yonggi menyuruh Jimin keluar dari tempat persembunyiannya. Lemari besar yang ada diujung kamar.

"Kau tidak marah dengan Jungkook bukan?"

"Sedikit. Tidak apa itu bukan salahmu" Jimin tersenyum kecil.

Jimin tau Yonggi khawatir jika dia akan marah karena Jungkook meminta Taehyung meminum darah kucing. Jimin yang tak enak hati melihat perubahan ekspresi Yonggi segera memeluknya, memberikan usapan lembut penuh kasih sayang kepada kekasih manusianya ini.

"Sungguh tak apa. Jungkook hanya belum mengerti tentang bangsa kami. Kau tidak harus merasa bersalah"

Yonggi mengangguk dalam pelukan Jimin. Yonggi masih merasa bersalah karena sikap buruk Jungkook. Namun karena kekasihnya bersikap seperti ini, membuatnya merasa nyaman kembali.

.

.

.

.

Tempat gelap tanpa cahaya matahari lagi. Sejujurnya Yugyeom benci tempat kerja ayahnya, ruang tidur ayahnya, ruang makan ayahnya. Tidak, dia benci semua tentang ayahnya.

Yugyeom dan ayahnya tinggal dalam satu rumah namun terpisah. Yugyeom menempati sisi rumah bagian atas, dan ayahnya menempati sisi rumah bagian bawah. Rumah 3 tingkat miliknya dulu sangat terang, banyak lampu dimana-mana, cahaya matahari dengan bebas masuk ke setiap sudut tempat.  Namun setelah ayahnya bersekutu dengan Vampir. Lantai satu menjadi seperti gua dalam rumah, Yugyeom benci hal ini.

"Aku akan berangkat ayah" Yugyeom menyapa ayahnya yang terlihat duduk didepan tungku api. Tidak ada pelayan disini, pelayan hanya akan datang di jam 12 siang hingga 3 sore. Itupun tidak akan memasuki lantai satu rumah. Mereka akan beraktivitas di lantai 2 dan 3. Ada tangga diluar rumah yang langsung mengarah ke lantai 2.

"Jangan lupa untuk membawa anak itu" sahut ayahnya dari depan tungku api yang menyala.

Malam kemarin Hongki kembali menyerang Yugyeom. Menghisap darah Yugyeom hingga anak itu hampir kehilangan nyawa. Hongki marah besar karena Yugyeom telah berbohong.

Hongki menemukan ponsel Yugyeom yang terus berdering di lantai 2, mau tidak mau dia harus naik kesana untuk mematikan ponsel tersebut. Karena terlalu penasaran Hongki membuka seluruh pesan dan panggilan masuk dari seorang bernama Jungkook. Ada banyak chat disana, tentu Hongki sudah tau hal itu. Mereka berteman sangat dekat. Yang membuat Hongki marah adalah salah satu pesan Jungkook, yang menanyakan tentang Vampir.

'Kau percaya Vampir? Menurut mu mereka makan darah hewan atau manusia'

Dan seterusnya hanya ada panggilan masuk, dan pesan Jungkook yang meminta Yugyeom buru-buru mengangkatnya.

Hongki mengira Yugyeom memberitahu Jungkook tentang kondisinya saat ini. Pertanyaan tentang vampir itu Hongki pikir adalah dirinya. Hingga tanpa bertanya terlebih dahulu dia langsung memukul dan menghisap darah Yugyeom hingga Yugyeom benar-benar lemas.

Disela-sela kesadarannya Yugyeom berbicara tentang vampir campuran, bernama Kim Taehyung.

Mendengar itu Hongki langsung merawat anak tunggalnya itu. Memberikan transfusi darah, dan cairan infus. Hingga pagi harinya Yugyeom tersadar dari pingsannya dan dia dipaksa Hongki untuk menceritakan semuanya. Tentang bagaimana dia menemukan Taehyung.

THE MEANING OF YOU  II KOOKV/KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang