Meja makan kali ini terasa penuh karena seluruh keluarga Kim dan Jeon berkumpul bersama.
Namjoon, Jin, Jimin, Yonggi dan Hoseok. Berikut dengan Jungkook, Taehyung dan anak laki-lakinya Junghan.
Mereka menikmati santapan masing-masing, Taehyung, Yonggi dan Hoseok memakan daging steak mewah hasil olahan Yonggi. Sedangkan lainnya hanya menyantap darah dalam gelas wine untuk menemani ketiga manusia itu makan. Kecuali Junghan, anak itu duduk disamping Taehyung dengan botol susu yang diisi darah ditangannya.
"Papa, kenapa Jung tidak makan seperti papa?" Pertanyaan polos dari anak berusia 5 tahun itu keluar lagi dan lagi saat melihat orang lain makan sesuatu yang berbeda darinya.
"Jung dapat memakannya, tapi nanti ya kalau perut Jung sudah kuat sama seperti papa" dan hanya itu yang Taehyung dapat katakan untuk menjelaskan keadaan Junghan saat ini.
Junghan dapat memakan apapun baik itu darah ataupun makanan manusia. Walaupun gen dalam tubuhnya adalah gen Jungkook seluruhnya tapi dia juga memiliki gen Taehyung alhasil Junghan juga dapat hidup seperti manusia normal dan memiliki hidup abadi seperti vampir. Secara tidak langsung dia makhluk yang sempurna, jenis yang diinginkan para faked vampir selama ini.
Tapi untuk saat ini Namjoon mengatakan untuk terus memberikannya darah terlebih dahulu, saat tubuhnya sudah dia rasa cukup kuat. Taehyung boleh memberikannya apapun.
Berbicara mengenai masalah Seokjin yang ikut menikmati makan malam bersama mereka, sejak umur Junghan 3 bulan Taehyung meminta Namjoon untuk melepaskan kakaknya yang masih dibelenggu di rumah belakang. Bagaimana pun juga dia Kakak kandung Taehyung, tak pantas bagi Namjoon memperlakukan Seokjin seperti hewan.
Atas banyak pertimbangan dan bujukan dari Taehyung akhirnya Seokjin benar dilepaskan. Dia harus merubah dirinya, dia tidak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti dahulu. Walaupun Namjoon juga tau pasti jika Seokjin memang sudah berubah. Dia menyetujui rencana untuk menjebak Youngsu di rumah Hongki, tapi sayangnya rencana itu gagal. Semenjak kejadian itu kepercayaan Namjoon kembali menghilang, namun setelah mengetahui bahwa Seokjin benar-benar tak memberitahu Youngsu tentang rencananya. Hatinya kembali luluh, tapi dia masih harus mengurung Seokjin.
Yugyeom sendiri sekarang tinggal bersama keluarga Kim, dia menjadi anak buah Namjoon yang dapat diandalkan. Menculik manusia dan membawanya ke rumah belakang, Yugyeom tetap menjadi sahabat baik Jungkook. Mau tak mau dia harus menikmati hidupnya yang menjadi vampir, jika suatu saat nanti dia lelah Yugyeom akan meminta Namjoon untuk membunuhnya. Itu keinginan Yugyeom sendiri, namun untuk saat ini dia hanya ingin menemani Jungkook dan keluarganya tumbuh. Dia harus menjadi paman yang baik untuk Junghan
"Junghan-ie, mari pergi bersama Appa. Kita bermain bersama paman Yugyeom diluar" Jungkook mendekat kearah Junghan dan menggendong anaknya itu dengan satu tangan. Junghan meronta, dia ingin bersama Papa bukan bersama Appa.
"Papa selamatkan Junghan! Junghan tidak mau bersama Appa, papa tolong Junghan"
Taehyung tertawa melihat itu, anaknya memang tak begitu akrab dengan Jungkook. Seringkali Jungkook bermain dengan Junghan dan berakhir dengan anaknya itu yang menangis kencang. Entah karena terjatuh, tersandung, atau bahkan terpentok barang-barang. Entah apa yang mereka mainkan, tapi Taehyung sudah hafal pasti jika anaknya itu akan kembali dengan tangisan super kencang.
Bukannya tak sayang, tapi Taehyung terkadang butuh waktu agar dia bisa sendirian tanpa gangguan anaknya. (Ck CK ortu jaman now 😑)Kembali menikmati makanan mereka, diiringi dengan obrolan ringan setelah Jungkook dan Junghan pergi tiba-tiba saja Namjoon membahas tentang Seo Jun.
Tentu perbincangan itu membuat Taehyung berhenti menyentuh makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEANING OF YOU II KOOKV/KOOKTAE
VampireKarena, Aku membutuhkanmu. Kau takdirku. Kau segalanya untukku dan pada akhirnya Aku mencintaimu. That's The Meaning Of You #KOOKV AREA