6

244 39 0
                                    

"Jisung?" Panggil Felix sedikit terkejut melihat Jisung yang tengah menunggunya.

"Hai"

"Kamu nyari aku?"

"Iya. Soalnya gue kerumah lo. Lonya gak ada" jawab Jisung seadanya.
Jisung melihat sekeliling seperti mencari sesuatu.

"Kamu nyari apa?" Tanya Felix.

"Ah nggak. Cuma mau liat-liat"
'kalo bener yang Changbin sama si Haechan bilang seharusnya orang itu sekarang lagi disini' batin Jisung.

"Kamu mau pesen apa?" Tanya Felix.

"Nggak, gue cuma mau mastiin kalo lo udah sembuh doang" ucap Jisung sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Aku udah sembuh kok, udah baikan. Yaudah aku mau lanjut kerja dulu ya"

"Eh tunggu lix"

"Ya. Kenapa?"

"Gue mau ngajakin lo ke karnaval malem ini. Lo bisa?"
Felix terdiam mendengar ajakan Jisung. Sebenarnya ia ingin mengajak Hyunjin malam ini dan menemui Hyunjin sepulangnya bekerja.

"Oh lo sama si Hyunjin ya perginya. Yaudah deh gak papa" ucap Jisung sontak membuat Felix sedikit heran namun berusaha senetral mungkin.

"Maaf ya sung. Aku gak bisa. Lain kali aja ya" jawab Felix dengan lembut agar tak membuat Jisung tersinggung.

"Gak papa sans. Tapi kalo lo butuh temen gue bakal selalu ada kok" ucap Jisung sembari tersenyum manis. Felix tertegun mendengar apa yang Jisung katakan.

'teman? Jisung nganggep aku temen?' batin Felix.

Jisung sedikit terkekeh saat mendengar apa yang Felix katakan dalam batinnya.

"Kamu kenapa?" Tanya Felix polos.

"Lo keliatan imut kalo mukanya kek barusan" jawab Jisung asalan lalu mencubit hidung Felix pelan. Felix mematung karena apa yang Jisung lakukan dan tanpa ada rasa bersalah Jisung berlalu pergi meninggalkan Felix yang masih terdiam di tempatnya.

Jisung masih memikirkan apa yang teman-temannya ceritakan.

~flashback on

"Jadi lo belum ngambil keputusan?" Tanya Jisung pada Jaemin.

"Gue masih bingung. Disisi lain gue seneng kaya sekarang, bisa bantu orang yang ya mungkin emang butuh gue. Tapi disisi lain gue sayang sama dia" jelas Jaemin sedikit gusar.

"Perasaan dia ke elo gimana?" Tanya Jisung.

Jaemin menatap Jisung saat mendengar pertanyaan itu.
"Gue masih belom pastiin"

"Lo jangan bego min. Lo harus tau dulu tu manusia demen gak sama lo. Jangan bikin diri lo sendiri nyesel nantinya"

"Tapi gue bingung sung harus gimana"

"Oke sekarang gini deh. Lo minta ijin ke bang Chan buat turun ya beberapa hari. Lo pastiin dia punya rasa gak ke elo. Kalo gak ada ya buat apa lo ngorbanin tahta dan kelas lo yang sekarang. Tapi ini saran aja sih dari gue. Terserah lo mau ngikutin atau nggak" jelas Jisung dengan saran yang terbaik darinya.

Sementara Jaemin masih diam memikirkan apa yang Jisung katakan.
"Lo pikir dulu baek baek" ucap Jisung menepuk pundak Jaemin.

"Sekarang gue mau balik dulu. Misi gue belom kelar. Kasian bocah dua gue suruh jaga si Felix" setelah mendapat persetujuan Jaemin Jisung pun menghilang dari pandangannya.

Setelah sampai di kota Ever Jisung menyapa kedua temannya yang terlihat bingung.
"Wedeh dah jadi warga bumi ni sobat".

Kedua temannya hanya diam.

The Jeckpot |SUNGLIX & HYUNLIX|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang