"SUNG! Cepetan pergi dari situ!" Teriak Chan.
"Kenapa anjing!" Ketus Jisung
"Angel manager nyariin lo, buruan lari dari situ. Gue bakal ngehapus jejak lo biar mereka gak bisa ngelacak lo" jelas Chan yang sedikit panik.
"Lah kenapa tiba-tiba. Gue salah apa" tanya Jisung mencoba membuka gerbang teleportasi miliknya.
"Salah lo banyak babi. Big bos tau kalo lo udah berhubungan sama jackpot lo sendiri" ucap Chan. Sungguh Chan cukup khawatir sekarang. Pasalnya ia tak bisa melakukan apapun dan tak tahu apa yang akan dilakukan Angkatan Tinggi pada Jisung. Angkatan Tinggi adalah sebutan untuk hakim sidang yang akan menentukan hukuman apa yang akan diberikan pada Jisung. Ini adalah kasus pertama yang Chan temukan selama ia menjadi Salah satu manager Angel selama beribu-ribu tahun ia hidup.
Jisung mengumpat, ia mengetahui bahwa dirinya adalah angel setengah manusia sekarang. "Gue harus kemana sekarang, kalo gue nyerahin diri yang ada gue gak bakal bisa ketemu Felix lagi" gumam Jisung.
Chan bertambah khawatir saat tak lagi merasakan sinyal milik Jisung. Ia melakukan itu agar Jisung tak mudah untuk dilacak. Teman-temannya menatap heran pada Chan yang terus mondar mandir.
"Lo kenapa dah bang?" Tanya Changbin
"Gue kepikiran Jisung" jawab Chan seadanya.
"Gue denger lo di skors ya. Kok bisa?" Tanya Changbin lagi.
"Gara-gara gue gak bisa ngawasin Jisung dengan baik. Mana gue tau kalo ini semua bakal terjadi. Mereka juga ngelakuin itu biar gue gak bisa bantuin Jisung" jelas Chan, ia sedikit bersyukur karena sempat menghapus jejak Jisung, meskipun ia tak bisa membantu banyak setidaknya ia sudah melakukan hal kecil yang cukup berguna pikirnya.
"Gue denger pengumuman, Jisung jadi buronan anjir" sahut Haechan.
Jaemin yang baru sampai dan tidak mengetahui apapun dibuat bingung "kenapa Jisung?" Tanyanya.
"Big bos tau kalo dia sama Felix udah lewati batas" jawab Chan membuat Jaemin terkejut.
"Siapa yang ngasih tau, kok bisa big bos tau?" Tanya Jaemin.
"Mau gimanapun big bos itu bos kita. Dia bisa ngeliat gimana-gimana kita, apalagi katanya aura kita bakal berubah kalo udah jadi setengah manusia" sahut Haechan membuat ketiga temannya menatapnya.
"Lo tau dari mana?" Tanya Changbin. "Gue baca buku sejarah Angel" jawab Haechan membuat ketiga temannya menatapnya heran dan penuh curiga. "Gak usah natap gue gitu. Gue tadi dengar pengumuman itu. Tapi gue bingung big bos tau darimana. Jadi gue nyari tau. Manager Angel gue bilang gue harus nyari buku sejarah di pusat kehidupan. Jadi gue kesana dan yah nemu ni buku" jelas Haechan melempar pelan buku tebal yang ia bawa.
"Terus si Jisung sekarang harus gimana? Dia tau gak kesalahan dia dimana?" Tanya Jaemin yang sedikit khawatir. Karena ia cukup dekat dengan Jisung.
"Seharusnya sekarang dia ditempat yang aman sih. Cuma gue juga gak bisa mastikan dia tau alasan kenapa dia di kejar atau gak" jawab Chan. Keempat pemuda itu hanya terdiam, meskipun Jisung sedikit menyebalkan dan suka seenaknya namun dia sangat berharga diantara mereka. Karena diantara Changbin, Jaemin dan Haechan Jisung lah yang paling senior dan banyak mengajarkan hal yang sebelumnya mereka tak tahu.
'semoga lo baik-baik aja' batin Jaemin yang terus berdoa yang terbaik untuk sahabatnya itu.
.
Felix duduk menunggu seseorang dikursi taman dihalaman rumah Hyunjin. Ia menatap jam di ponselnya yang sudah menunjukkan pukul 5 sore. "Katanya Jisung mau jemput aku" gumam Felix terus menatap jalanan didepannya. Tiga hari telah berlalu, ia menunggu Jisung menjemputnya karena itulah janji Jisung saat akan pergi meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jeckpot |SUNGLIX & HYUNLIX|
FantasyKehadiran Jisung yang merubah hidup Felix. Jeckpot yang membuat Jisung Angel kelas A bimbang apa yang harus ia lakukan pada perasaannya. Akankah membiarkan Hyunjin bersama Felix ataukah harus ia yang menemani Felix Bxb Hyunlix Sunglix Book usang:)