18

3K 252 4
                                    

Sudah sebulan berlalu, dan tidak ada perubahan dari jaehyun maupun taeyong setelah pergi berbulan madu untuk yang kedua kalinya. Bahkan taeyong tak kunjung mengandung. Sementara renjun semakin rutin melakukan pengobatan dengan ditemani oleh jaemin. Sekarang renjun terlihat sedang bersiap-siap dengan jaemin untuk datang keacara pertunangan jeno dan Haechan yang dilakukan di istana raja Lee.

"Kenapa istriku sangat cantik?" Ucap jaemin sembari memeluk leher renjun.

"Aku tidak tau jaemin." Ucap renjun dengan wajah merona nya.

"Walaupun kau menjawab seperti itu. Kau harus tau kalau kau sangat cantik sekali. Juga ingat ini sayang, jika kau merasa sangat lelah katakan padaku. Kita akan pulang. Kau tau bukan aku sangat mengkhawatirkan kondisimu. Apalagi kau sempat muntah-muntah dalam sebulan ini hingga dokter menghentikan pengobatan mu untuk sementara." Ucap jaemin.

"Hmm, aku mengerti jaemin." Ucap renjun tersenyum.

"Ayo, kita pergi. Sepertinya Johnny sudah menunggu kita." Ucap jaemin melepaskan pelukannya pada leher renjun lalu mengulurkan tangannya agar renjun memeluk lengannya lalu merekapun keluar dari dalam kamar. Dan pergi bersama ayah,ibu, juga jaeyong.
















At. Istana Lee.

Semua tamu baik raja,ratu, pangeran dan juga para bangsawan datang untuk melihat pertunangan pangeran bungsu keluarga Lee itu dengan anak bangsawan bungsu Lee.

Terlihat sekarang jeno tengah memasangkan cincin pada jari manis orang yang akan menjadi pemilik hatinya selamanya dan akan menjadi pendampingnya itu diiringi oleh tepukan tangan semuanya.

Renjun bahkan sangat senang karena pertunangan sahabatnya itu, disana dia juga bertemu dengan sang baba, dan saudaranya kecuali winwin karena sekarang dia berada di Jepang bersama suaminya. Bahkan dia juga bertemu dengan ibu tirinya. Renjunpun mendekat bersama dengan jaemin.

"Baba?"

"Injunie? Baba sangat merindukanmu.' Ucap Chanyeol lalu memeluk renjun yang jelas dibalas oleh renjun.

"Renjun juga sangat merindukan baba." Ucap renjun. Lalu pelukan mereka terlepas tak lama setelah itu dan renjunpun memeluk Doyoung, Dery, dan Lucas bergantian.

"Yang mulia bagaimana keadaannya?" Ucap Zitao selaku ibu tiri renjun.

"Baik." Datar jaemin.

"Yaang mulia pangeran, kami ke yang mulia raja dan ratu dulu." Ucap Chanyeol.

"Silahkan." Datar jaemin lalu chanyeolpun membawa istrinya mendekat pada seulhun.

"Adik Gege? Bagaimana? Kau baik-baik saja bukan?" Ucap Lucas.

"Hmm. Aku sangat baik-baik saja." Ucap renjun tersenyum.

"Syukurlah." Ucap ketiga kakaknya yang benar-benar sangat lega karena adiknya sudah sangat bahagia bersama dengan suaminya itu.

"Gege, aku dan pangeran akan menginap dirumah malam ini." Ucap renjun senang.

"Aaa, baiklah. Gege senang jika memang begitu." Ucap Doyoung. Sedangkan jaemin hanya diam saja dengan wajah datarnya karena jaemin hanya memperhatikan istri mungilnya itu.  Tak lama setelah itu, nohyuck pun mendekat dan Haechan langsung memeluk renjun.

"Injunie aku sangat senang." Ucap Haechan.

"Aku tau itu Haechan. Selamat atas pertunangan mu." Ucap renjun lalu melepaskan pelukan sahabatnya itu.

"Selamat atas pertunangan kalian." Ucap jaemin datar pada jeno.

"Makasih na." Ucap jeno tersenyum. Dan tak lama setelah itu mark dan calon istrinya Kim Yeri mendekat.

"Selamat atas pertunangan kalian jeno, haechan." Ucap Mark tersenyum.

"Makasih Hyung." Ucap jeno sedangkan Haechan hanya tersenyum.

"Selamat sekali lagi Haechan. Aku senang pangeran jeno mendapatkan tunangan yang imut." Ucap Yeri.

"Makasih Puteri." Ucap Haechan tersenyum.

"Oh? Apa ini Puteri Na Renjun?" Ucap Yeri menatap antusias renjun.

*Iya noona. Ini istri pangeran Na." Ucap jeno.

*Oh, selamat atas pernikahan kalian pangeran dan Puteri Na. Maaf saat itu saya tidak bisa datang." Ucap Yeri tersenyum.

"Terimakasih Puteri Yeri." Ucap renjun tersenyum sedangkan jaemin hanya diam saja dan memeluk pinggang ramping istrinya itu.

"Ada apa pangeran?" Ucap renjun bingung pada suaminya itu.

"Aku hanya tidak ingin kau lelah. Mengertikan?" Ucap jaemin menatap renjun hingga sang empu memerah dan mengangguk sedangkan yang lainnya merasa menjadi nyamuk. Karena mereka menjadi tokoh utama di acara orang lain.




































🎂🎂🎂











Up nih reader-nim😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🤔
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Maaf up nya kelamaan😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘

My Love (Jaemren) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang