15

3.4K 299 5
                                    

Spesial ulangtahun renjun🎂🎂🎂
Happy birthday injunie🎂💚😍😘

#happyrenjunday





























[My Love]











































Seminggu telah berlalu dan itu berarti telah seminggu renjun menjadi istri dari jaemin. Dan sekarang keduanya sedang sarapan dengan sehun dan Luhan sebelum berangkat sekolah.

"Apa putri renjun yakin akan pergi sekolah sekarang?" Ucap Luhan masih sangat mencemaskan keadaan menantunya itu.

"Saya yakin Ibunda." Ucap renjun tersenyum.

"Aku juga sudah menanyakan hal yang sama dengannya Ibunda. Tapi dia yakin untuk pergi ke sekolah " Ucap jaemin datar.

"Aku benar-benar baik-baik saja pangeran jaemin." Ucap renjun tersenyum dan jaemin juga ikut tersenyum hingga membuat hunhan kaget dengan perubahan anak bungsunya itu.

"Kau harus menjaganya dengan baik pangeran jaemin." Ucap sehun datar.

"Itu pasti ayahanda." Ucap jaemin datar sama seperti ayahnya itu membuat luhan benar-benar menggelengkan kepalanya karena ayah dan anak ini benar-benar sangat mirip sekali sifatnya.



Setelah selesai dengan acara sarapan mereka berdua langsung pergi dengan diantarkan oleh johnny bahkan juga bersama dengan Felix yang juga masih bersekolah dan sebagai pelayan pribadi renjun saat di sekolah.

Tak lama kemudian merekapun sampai di sekolah dan semuanya langsung membungkuk pada jaemin juga renjun, karena sekarang tidak akan ada yang berani macam-macam pada renjun karena dia adalah putri negeri ini. Begitu pula dengan Haechan. Karena dia adalah tunangan Lee jeno. Semuanya sudah tau sejak seminggu yang lalu karena jeno sendiri yang mengumumkan hal itu.

"Injunie? Bagaimana keadaanmu?" Ucap Haechan sembari memeluk renjun karena sangat merindukan sahabatnya itu. dan jaemin tidak mempermasalahkan hal itu.

"Saya duluan. Haechan jaga istri saya, kau juga Felix." Ucap jaemin datar.

"Baik yang mulia." Ucap Felix.

"Aku pergi duluan oke?" Ucap jaemin sembari mengelus kepala renjun dan renjun hanya tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.

Semuanya benar-benar sangat kaget sekali karena perubahan dari pangeran Negera itu. Bahkan sahabatnya saja sangat kaget lalu merekapun pergi. Begitu pula dengan Haechan yang langsung membawa renjun kedalam kelas mereka bersama dengan Felix. Tanpa tau kalau beomgyu menatap dengan sangat tidak suka.

"Yang mulia Putri Na Renjun? Lihat saja hidupmu tidak akan lama lagi. Kau tidak akan hidup dengan bahagia bersama dengan pangeran jaemin. Karena dia hanya untukku." Monolog beomgyu sembari mengepalkan kedua tangannya.





















At. Kelas renjun.

"Bagaimana sikap pangeran jaemin selama seminggu ini renjun? Ah, apa kami masih boleh memanggilmu begitu?' Ucap hwall.

"Tentu saja. Kalian sahabatku. Sangat aneh kalau kalian juga memanggilku yang mulia. Bukan begitu Haechan?" Ucap renjun menatap Haechan.

"Ayolah renjun. Aku bahkan belum bertunangan dengan pangeran jeno." Ucap Haechan.

"Bukankah tinggal beberapa Minggu lagi. Lagian kau sudah menerimanya. Bahkan kalungnya saja tidak kau lepas." Ucap renjun tersenyum.

"Itu karena perkataanmu." Ucap Haechan.

"Kau benar juga " Ucap renjun.

"Apa pangeran jaemin sangat baik? Kau kan tau sendiri pangeran jaemin sangat dingin sekali." Ucap daehwi penasaran.

"Pangeran jaemin sangat romantis pada Putri renjun. Dia sangat baik sekali. Aku selalu melihatnya. bahkan dia sangat berbeda dari yang kalian lihat." Ucap Felix.

"Hmm. Aku juga melihatnya." Ucap Haechan tersenyum.

"Apa pangeran jaemin sangat panas di ranjang?" Ucap daehwi hingga membuat renjun menunduk karena pertanyaan daehwi sangat intim sekali. Bahkan Felix juga haechan tidak akan bisa menjawab karena itu hanya terjadi pada keduanya.

"Dia sangat baik. Mengenai hal yang kau maksud aku tidak tau. Kami belum melakukannya." Ucap renjun menunduk malu.

"Benarkah? Wah aku tidak percaya. Tapi, itu lebih baik dari pada kau mengandung saat masih sekolah. Kasihan nanti janinmu." Ucap Seungmin. Dan renjun hanya mengangguk untuk menyetujui nya.























At. Kelas jaemin.

"Apa ini benar-benar pangeran Na Jaemin?" Ucap Hyunjin tak percaya.

"Lalu siapa lagi?" Ucap jaemin datar.

"Kau benar-benar sudah mengatakan semuanya?" Ucap jeno.

"Tentu saja." Ucap jaemin.

"Sepertinya kau sangat mencintai istrimu pangeran jaemin." Ucap soobin.

"Tentu saja, dia adalah segalanya bagiku. Duniaku." Ucap jaemin dan semua sahabatnya hanya mengangguk tanda setuju dan juga senang karena jaemin berakhir dengan orang yang pantas bukan seperti beomgyu.




































🎂🎂🎂





















Up nih reader-nim😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🙄
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘

My Love (Jaemren) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang