MD📜 48

11.7K 483 81
                                    

HARAP FOLLOW SEBELUM BACA !!!

ꁞꁞꁞ

"Mi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mi...mi..."

"Ami...mi..di..dii..."

Terdengar ocehan L yang kini tengah mengisi sunyinya kamar di pagi hari ini. Tampak V yang terlihat masih tidur dengan begitu nyenyak, sedangkan Arine kini sedang berada di dalam kamar mandi. Meninggalkan sang putra yang kini terus mengoceh sambil memainkan jari-jari gendutnya.

"Di...di..mi.." L mulai menengkurapkan tubuhnya mendekati sang ayah, lalu setelah itu tangannya bergerak naik dan tiba-tiba langsung memukul wajah V.

Membuat V sontak saja langsung tersentak kaget dan terbangun, L yang melihat ayahnya yang bangun pun langsung tertawa sambil kembali berguling ke samping untuk merebahkan tubuhnya kembali.

"Mi..mi..di."

"Apa?" tanya V sambil menarik tubuh L dan V langsung memeluk tubuh putranya dari samping sambil kini V kembali memejamkan matanya.

"Mi...di."

"Mommy sedang mandi, tunggu sebentar."

"Di..di."

"Daddy mengantuk."

L langsung berontak dalam pelukan V dan bayi mungil yang kini sudah berusia 5 bulan itu kembali menengkurapkan tubuhnya untuk menjauh dari sang ayah, membuat V yang melihat langsung bangun dari tidurnya.

"Mi..hiks..mi..di." L mulai menangis sambil menjatuhkan wajahnya pada selimut di bawahnya dan setelah itu kembali mendongak menatap pada sang ayah lalu kembali lagi menangis, membuat V yang melihat kelakuan putranya itu langsung terkekeh dan dengan cepat V menggendong tubuh L membawanya turun dari ranjang.

"Mommy sedang mandi, tunggu sebentar lagi."

"Mi..."

"Iya sebentar lagi, L kan sudah mandi jadi tidak usah mandi lagi. Sekarang kita tunggu mommy."

L langsung diam dan dengan manjanya ia langsung menyadarkan tubuhnya di bahu sang ayah sambil memeluk erat leher V, membuat V yang melihat langsung menimang tubuh L sambil menepuk pantatnya dengan pelan.

Klek...

V langsung menoleh saat mendengar pintu kamar mandi yang dibuka, dan melihat Arine yang baru saja keluar dari kamar mandi sudah lengkap dengan dress santai selututnya yang wanita itu pakai. Membuat V langsung tersenyum menatap pada istrinya dan Arine terlihat melangkah mendekat.

•Mafia Damaresh [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang