MD📜 50

10.6K 479 79
                                    

FOLLOW SEBELUM BACA !!!

ꁞꁞꁞ

"Selamat untuk pernikahan kalian, semoga selalu di berikan kebahagiaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat untuk pernikahan kalian, semoga selalu di berikan kebahagiaan." ucap Arine kepada Jimin dan Lora, yang membuat kedua pasangan pengantin baru itu langsung tersenyum dan mengangguk pada Arine.

"Terimakasih, nyonya Arine."

"Jangan memanggilku seperti itu, panggil saja Arine."

Lora terkekeh sebentar sambil mengangguk. "Aku juga berucap terimakasih kepada kalian berdua, karena sudah mau menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan kami."

Arine mengangguk lalu ia mulai memberikan sebuah kado hadiah pernikahan untuk Lora dan Jimin, yang membuat perempuan itu langsung menatap pada Arine.

"Ini hadiah dari aku dan V, semoga kalian suka yaa."

Lora menyambut kado tersebut dengan senyum mengembang. "Terimakasih banyak, Arine dan tuan V. Aku senang sekali." ucap Lora sambil terus tersenyum dan setelah itu memeluk Arine yang langsung di balas oleh Arine.

"Sebentar sayang, kita harus periksa aku takut jika isinya bom."

"Hey! kamu ini apa-apaan!" Lora menepis tangan suaminya yang sudah mau mengambil kado di tangannya.

"Jika itu kemauanmu maka aku benar-benar akan mengirimkan bom, tidak perlu repot-repot membungkusnya."

"V."

"Kau benar-benar jahat dude, jika sampai ingin mengebom acara pestaku."

"Bukankah kau yang mau?" decak V dan setelah itu V melemparkan sebuah kunci pada Jimin yang membuat pria itu langsung menangkapnya dengan kaget.

"Kunci apa ini?" tanya Jimin heran.

"Apartemen di samping milik Jhope aku berikan kepadamu."

Jimin langsung melototkan matanya kaget dan setelah itu langsung tersenyum sumringan, dengan cepat memeluk V yang membuat V sontak saja langsung menendang betis kaki Jimin.

"Eoh ya ampun! sakit sekali tapi aku senang."

"Dasar gila."

"Terimakasih banyak tuan V yang terhormat, silahkan duduk dan menikmati acaranya." ucap Jimin sambil bergaya kerajaan.

"Ck! Pernikahan apa ini!"

•Mafia Damaresh [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang