MD📜 28

13K 592 80
                                    

FOLLOW FOLLOW FOLLOW!
FOLLOW SEBELUM BACA!!!

ꁞꁞꁞ

Ballroom hotel yang kini sudah di sulap menjadi secantik dan semewah mungkin, akan menjadikan saksi dimana kedua pasangan kekasih yang kini akan mulai mengingkat janji suci pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ballroom hotel yang kini sudah di sulap menjadi secantik dan semewah mungkin, akan menjadikan saksi dimana kedua pasangan kekasih yang kini akan mulai mengingkat janji suci pernikahan mereka. Dengan di hadari banyak orang terpandang dan tentunya media yang tidak pernah mau kalah ikut juga mengabadikan dan meliputi momen tersebut.

Karena mereka menjadikan hari ini, menjadi hari yang begitu paling bersejarah. Sejak beredarnya berita tentang hari pernikahan V dan Arine, tentunya menjadikan itu topik pembicaraan nomor satu yang paling teratas di kota Moscow.

Seperti hari-hari sebelumnya jika media itu tidak pernah bosan dan tidak pernah ada habisnya mengauk informasi, apalagi kini mereka diizinkan meliputi hari pernikahan V dan Arine. Tentunya itu membuat berita semakin tersebar luas.

Dan semua itu atas perizinan dari V, V mengizinkan para awak media ikut meliputi hari kebahagiaannya. Karena V ingin memberi taukan pada seluruh orang di luar sana jika Arine hanya miliknya, begitupun sebaliknya.

Di ujung altar terlihat V yang sudah berdiri dengan gagahnya, tukedo berwarna putih tersemat dasi di lehernya menambahkan kesan tampan dari sosok calon pengantin pria itu.

Dan tidak jauh dari V, ada Jhope yang menggendong Verro, dan juga ada Jimin dan Orlin. Mereka sebagai pembantu jalannya acara tersebut.

"Relax, saja." gumam Jimin pada V yang membuat V menoleh dengan tatapan kesal. "Jika kau begitu gugup, aku bisa saja menggantikannya." tambah Jimin sambil terkekeh geli, yang membuat tatapan tajam V langsung muncul.

"Mau menikah tidak boleh marah-marah, tuan." sindir Orlin tanpa melihat pada V, yang membuat Jhope dan Jimin yang mendengarnya langsung tertawa dalam diam dengan bibir yang terus bergerak.

"Calon mempelai wanita memasuki altar." ucap MC yang tiba-tiba terdengar, membuat amarah V langsung mereda lalu melupakan kesalnya yang sudah berniat ingin melempar rangkaian bunga di dekatnya.

V langsung menoleh ke arah pintu utama yang terlihat mulai terbuka secara perlahan. Bersamaan dengan lampu yang mulai di padamkan dan hanya menyisakan satu sorot cahaya yang mengarah pada Arine saat pintu sepenuhnya terbuka.

Terlihat di ujung sana, Arine yang berdiri dengan gaun putih mewah yang membalut tubuhnya. Membuat V begitu terpukau dan meraksakan debaran hebat yang kini semakin menjalar di seluruh tubuhnya, apalagi saat melihat Arine yang kini mulai berjalan mendekatinya dengan di dampingi Drew di sampingnya.

Senyum malu dan prasaan bahagia terus tercetak dengan begitu indah dan terlihat begitu romantis pada pasangan itu. Membuat sorakan dan tepuk tangan iri memenuhi acara tersebut.

•Mafia Damaresh [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang